yeaaa … jebolll

0

huff .. akhirnya pnantian tang menegangkann terjawabb .. gw lulusss .. mantapp …
padahal sempet kepikiran juga buat ajakk.. duhh omongann gw kl ud nganyuk jd ngacoo.. dpt pada kalimt sbelumnya ..

Advertisements

mark up ??? gw kadalin juga lu

0

dasar manusia .. kalo udah kenal duit lupa dah lu semua sama akherat …
ada lagi bos gw si trisongkir nyuruh2 gw mark up … sial..
cuma buat 4jt doankk ???
woii .. sadar weii .. udah mw kiamat nih .. otak lu masih duit aja ..
awas lu .. gw rekam ntar pake pencam gw .. ngomng mw mark up aja mpe ngalor ngilu dulu mpe cina ..
bukannya seneng gw bisa adain acara se efektif mungkin .. kan kalo dipuji elu2 juga yg kena …
bos yang sangat tidak patut ditiruu .!!

teman-temanku yang hebat

0

haa.. apalagi yang bisa membuatku senang selain melihat teman2ku sukses .. kami dulu berteman dekat sejak sma .. entah apa yang membuat kani begitu dekat seolah-olah nereka telah menjadi keluarga kami sendiri . mungkin gunung adalah salah satu pemersatu kami.
aq jadi ingat 2 tahun lalu adalah tahun terakhir kami mengejar mimpi kami di puncak gunung kerinci. sungguh kebersamaan di gunung membuat kamu menyatu satu sama lain .. susah senang kami selalu bersama .. di atas dana kami membicarakan mimpi kami masing2 dan mendoakan satu sama lain .
hari ini kami berdiri di belahan dunia yang lain dan berusaha mendaki mimpi kami masing2 ..
pandu yang kini menjadi diplomat muda, nawi seorang akuntan di perusahaan air mineral terbesar di negeri ini, opek yang sibuk mengelola bengkel inovasinya, idham husen yang terakhir kudengar bekerja di leasing mobil di sebuah bank di bogor, irsam yang kini menjadi pegawai di sebuah perusahaan shiping terkemuka di indonesia, dan aq disini di sebuah institusi penarik pajak pabean yang setiap hari bekerja menganalisa penyimpangan yang akan terjadi .. huff .. perjalanan kita masih panjang kawan .. pendakian ini baru saja di mulai … selamat menempuh perjalanan .. jalan yang kita tempuh memang berbeda.. tapi kita memiliki puncak yang sama … kita bertemu di puncak nanti …

my first post in wordpress

0

tadinya gw bikin di livejournal . cuma gara2 live journal blom ada aplikasi android maka jadilah gw pake wordpreds
jadi hari ini tanggal 13 januari 2011 .. gw resmikan lu sebagai blog rahasia gw … hahaha …. abis mw bikin blog yg gw bebas berekpresi susah .. si bini mantau truss .. tp sekarang sudah amann … yehoo .. welcome truth ..