teman-temanku yang hebat

haa.. apalagi yang bisa membuatku senang selain melihat teman2ku sukses .. kami dulu berteman dekat sejak sma .. entah apa yang membuat kani begitu dekat seolah-olah nereka telah menjadi keluarga kami sendiri . mungkin gunung adalah salah satu pemersatu kami.
aq jadi ingat 2 tahun lalu adalah tahun terakhir kami mengejar mimpi kami di puncak gunung kerinci. sungguh kebersamaan di gunung membuat kamu menyatu satu sama lain .. susah senang kami selalu bersama .. di atas dana kami membicarakan mimpi kami masing2 dan mendoakan satu sama lain .
hari ini kami berdiri di belahan dunia yang lain dan berusaha mendaki mimpi kami masing2 ..
pandu yang kini menjadi diplomat muda, nawi seorang akuntan di perusahaan air mineral terbesar di negeri ini, opek yang sibuk mengelola bengkel inovasinya, idham husen yang terakhir kudengar bekerja di leasing mobil di sebuah bank di bogor, irsam yang kini menjadi pegawai di sebuah perusahaan shiping terkemuka di indonesia, dan aq disini di sebuah institusi penarik pajak pabean yang setiap hari bekerja menganalisa penyimpangan yang akan terjadi .. huff .. perjalanan kita masih panjang kawan .. pendakian ini baru saja di mulai … selamat menempuh perjalanan .. jalan yang kita tempuh memang berbeda.. tapi kita memiliki puncak yang sama … kita bertemu di puncak nanti …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s