Big fish

image

Pertama kali gw lg mencet2 indovision berharap dapet fil bagus. . Dan akhirnya jari gw berhenti di saluran hbo family.. Ada judul yg membuat gw tertarik dan teringat sesuatu. .. Judulnya BIG FISH
entah kenapa tp gw kaya tertarik banget dengan kata2 BIG FISH.. setelah gw tonton perlahan namun pasti alur ceritanya bisa gw mengerti. . Film tentang seseorang yang menyukai perubahan. . Dia tidak hanya senang melihat orang lain bahagia. . Tp lebih dr itu dia senang untuk membuat orang lain bahagia. .
Cerita seseorang yang begitu romantis dan setia. . Dimana dia bekerja selama 3 tahun lamanya hanya untuk mengenal sedikit demi sedikit wanita idamannya yang kebetulan dikenal dekat oleh sang pemilik sirkus.
Cerita bahaimana kegigihan seorang pria untuk pantang menyerah mengejar cintanya, walau sebenarnya wanita tersebut telah bertunangan..
Cerita tentang bagaimana dia selalu mengambil kesempatan yang ada dan tak pernah takut untuk mencoba dunia baru. .
Cerita yang berisi motivasi2 tersirat didalamnya. ..
Dan satu quote yg gw inget bagaimana begitu optimisnya dia menatap dunia luar. .

“Ambisiku terlalu besar untuk berada di kota sekecil ini”

Leave a Reply

