Kantor bantu bc sei pakning bengkalis

image

Jarak tempuh 4 jam dari pekanbaru gw jalanin malem-malem.. Buat menuju bengkalis. Biasanya sih gw naek speed boat. . Cuma 3 jam aja.  Tp gara2 berangkat malem dan kebetulan speed cuma berangkat 4x sehari maka ya mau ga lau harus naek mobil alias lewat darat. Tapi ternyata lewat darat sebenarnya lebih enak juga. . Soalnya bisa lewatin kota siak.. Lewatin jembatan siak.. Kotanya yaa bagus juga. . Kota kecil aja.. Kalo jarak tempuhnya segitu aja sih ditambah jalan yang lumayan bagus bisa laa nih nanti maen pake motor kesini.. Hehehe
Jam 3 malem akhirnya sampe juga di sei pakning. Kota kecil yang berada di pesisir timur sumatra.. Pos bantu bc nya ada dan lumayan ll besar juga untuk sekedar dibilang pos bantu.. Yahh bener2 pengalaman berharga la. Gw juga ga nyangka bisa sampe ke daerah2 terpencil di Indonesia gitu. . Tp yg bikin males tu org2 bc bengkalis apalgi kepala kantornya ngegodain mulu biar gw mw dipindah ke. Bengkalis… Yaa.. Jangan saya dah pak. .. Kejauhan saya balik ke bogornya ntr. . Udh mau kawin nih. . Hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s