Menikmati hari-hari terakhir si pekanbaru

0

image

Ahhh.. Gak kerasa udah keluar aja skep mutasi. . Gw harus pindah ke soetta.. Tempat gw dulu magang selama sebulan dimana disitu gw dapet ilmu pemeriksaan penumpang untuk pertama kalinya..
Kenapa ya.. Ketika kita tw bahwa hari-hari akhir akan datang. . Kita malah sangat mwrindukannya.. Ya.. Kayanya gw bakal rindu sama pekanbaru..
Pekanbaru udah membuat banyak cerita dalam kehidupan gw.. Gw pasti bakal kangen sepedaan di akhir minggu, mancing di sungai siak, begadang patroli di laut dumai, makan masakan melayu, rumah-rumahnya yang halamannya luas2.. Syukur Alhamdulillah. . Gw diberi kesempatan mengenal pekanbaru kota bertuah.. Bahkan gw semlwt kepikirian buat beli rumah disini.. Hahahah
Tapi tugas telah menanti gw di soetta… Gw harus tetap profesional… Ini akan menjadi cerita kehidupan gw saat tua nanti. .. Bercerita ke anak dan cucu…

Pekanbaru. .. See you later. .. Ill be missing you. .

Advertisements

Mutasiiiii

0

image

Entah kabar baik atau kabar buruk. . Disaat yg ga diduga-duga. . Skep mutasi gw keluar. . Makk.. Dipindah gw dr pekanbaru ke cengkareng.. Sebenernya di satu sisi gw seneng. . Bisa pulang dan dekat dengan rumah.. Tp disatu sisi kok gw ngerasa berat ya ninggalin pekanbaru.. Bener kata bang deny dulu.. Bisa bikin betah juga ternyata pekanbaru… Yaa udah nyaman lah bisa dibilang gw disini. . Bener-benee menikmati hari, dan dapat ilmu yang banyakkk sekali disini… Gw hanya bisa berbaik sangka sama Allah. . Dia tau dan lebih tau apa yang hambanya tidak ketahui.. Dia memberikan apa yang kita butuhkan dan yang bukan kita inginkan… Pasti ada rencananya dibalik semua ini. . ..
Benee gw kaget bukan kepalang. . Mana gw lgi tugas siluar kota. . Malah ada skep mutasi. . .. Semoga ini yg terbaik untuk hamba. . Aminn. .

My first gold

0

image

Ini adalah emas pertama gw. . Setelah bertahun-tahun mikir mw invest apa.. Akhirnya pilihan gw jatuh sama invest emas ini laa..
Waktu gw beli ini harganya skitar Rp.4.6 juta. ..untuk 10 gram emas. Sekarang ga tw nii udah berapa..
Rencananya emas ini mw gq simpen dan gw gunakan disaat yg tepat laaa.. Mw ambil emas lagi tp masih banyak yg harus di urua.. Apalgi bentar lagi gw mw meritt..
Yah semoga aja emas ini barokah dan bermanfaat untuk masa depan gw. . Aminn. .