Menikmati hari-hari terakhir si pekanbaru

image

Ahhh.. Gak kerasa udah keluar aja skep mutasi. . Gw harus pindah ke soetta.. Tempat gw dulu magang selama sebulan dimana disitu gw dapet ilmu pemeriksaan penumpang untuk pertama kalinya..
Kenapa ya.. Ketika kita tw bahwa hari-hari akhir akan datang. . Kita malah sangat mwrindukannya.. Ya.. Kayanya gw bakal rindu sama pekanbaru..
Pekanbaru udah membuat banyak cerita dalam kehidupan gw.. Gw pasti bakal kangen sepedaan di akhir minggu, mancing di sungai siak, begadang patroli di laut dumai, makan masakan melayu, rumah-rumahnya yang halamannya luas2.. Syukur Alhamdulillah. . Gw diberi kesempatan mengenal pekanbaru kota bertuah.. Bahkan gw semlwt kepikirian buat beli rumah disini.. Hahahah
Tapi tugas telah menanti gw di soetta… Gw harus tetap profesional… Ini akan menjadi cerita kehidupan gw saat tua nanti. .. Bercerita ke anak dan cucu…

Pekanbaru. .. See you later. .. Ill be missing you. .

Leave a Reply

