Tamparan pertama di atmosfer baru

0

Huftt. . Akhirnya Allah menjatuhkan aq ke tanah untuk menyadarkanku agar tak terbuai kesombongan terlalu tinggi.. Semoga gw bisa menjadi pribadi yg lebih baik dan bisa berguna di sini.  Amin..

Setiap hari adalah kesempatan.. Maka gw adalah seorang bodoh jika menyiakan kesempatan itu. .

Cara konyol agar kucing tidak berak sembarangan

9

image

Ketika akhirnya gw pindah ke jakarta. . Gw memutuskan mengontrak sebuah rumah.  Yah sekalian latihan kalo punya rumah sendiri..
Ternyata banyak sekali ysng harus gw beresin terutama ternyata kumpulan kucing komplek kayanya masih ga ikhlas wc umum mereka alias halaman depan rumah gw dibersihin.  Jadilah mereka tiap hari boker disitu. . Akhirnya gw pasangin rumput dan tanzm pohon pinus dengan harapan meteka sadar kalo rumah itu udah ada yg nempatinn.. Ehhh ternyata masihh aja pada boker disitu.. Mana rumput2 gw yg baru ditanem pada di acak2 lagi. ..
Sempet kepikiran mw gw conblock aja itu halaman depan. Tapi sebelumnya gw mw coba satu cara lagii. . Cek di google ternyata ada cara untuk mengatasi kucing yg suka berak sembarangan.. Yaitu dengan menancapkan lidi yang seukuran dengan ekor mereka. . Yaa gw kira2 aja ekor mereka segimana dan gw tancepin di beberapa sisi. . Daaannn. .. Voillaaaa. … Itss working. .. Tuh kucing bner2 g pernah berak lagi disanaa. .. Walahhhh bener2 belum ketemu gw logika korelasi antara lidi dan kucing. .. Tapii yg pentingg. . Masalah terpecahkan. … Done.

Akhirnya aq meminangmu

0

image

Yahh. . Inilah salah satu dari fase kehidupan yg harus gw jalani. . Akhirnya dari seluruh wanita yang ada di dunia ini. . Gw memilih satu wanita teristimewa yg pernah Allah perlihatkan kepadaku. ..
Dan kemarin adalah hari dimana gw akhirnya memberanikan diri melamarnya. .. Sungguh campur aduk perasaan gw saat itu. . Senangg campur haru. .
Semoga engkau selalu menjadi permaisuriku untuk di dunia dan di akhirat kelak. .

Besarnya gunung. . Tak sebesar hatiku untukmu. .

Dramatis

0

Ya Allah. . Apa ini cobaan buat hamba. . Sekarang diasaat orang2 beekumpul dengan keluarganya, mengumandangkan takbir atas Nama Mu yang indah.. Namun saat ini hamba berada disini bertugas… Ya Allah apa yang hamba inginkan disini hanyalah dapat berkumpul dengan orang2 yang mwnyanyangi hamba.. Bukan bersama org2 yang jauh dariMu.. Org2 yang begitu membanggakan dirinya masing2 karena kehebatannya saat ini. . Sungguh apa yg mereka kagumi saat ini atas diri mereka tentu saja akan hilang termakan usia..
Allah hu akbar Allah hu akbar Allah hu akbar
La illa ha illallah hu akbar
Allah hu akbar wa lilla hilhamd..

Selamat hari raya idul adha. . Dari ku bersama org2 yang nampaknya tak begitu peduli akan hari esok…

First Baking soda effect

0

Dapet tugas pertama di soetta… Kondisinya bener2 jauh dr wku gw di pku.. Memang lbh berbobot tapi daops nyaa pelitt bgt. .. Dgr2 crita senior jga kayanya sedih bgt sih hidupnya. . Haduhh. .. Pokoknya paa ntr udah merit gw jadi pribadi yg normal aja lah. . Kejar prestasi dri pendidikan aja. . Bukan bakat..
Cukuplah. .. Saat2 kaya gini. . Mw sholat aja susah. . Orang2 ini pada sok2 brani mati. . Pendek bgt mikirnya.. Lu kira setelah mati kehidupan selesai.. Itu cuma gerbang menuju kehidupan sebenarnya boss. .. Dunia ini cuma sebuah panggung sandiwara. . Tiap org dapet peran masing2.. Jadi pas gw denger ada org siap mati gw tanya balik. . Emng persiapan lu menghadap sang pencipta udah cukup. . Darimana lu tw cukup.. ?? Subhanallah. . Sungguh cuma Allah aja yg tw. .

Ya Allah aq berlindung kepadamu. . Cukup Engkau sebagai penolong hamba di dunia dan di ahirat..  Tiada daya dan upaya selain darimu. ..

Naek bis jemputan lagii

0

image

Hdeeuhh. .. Jdi pgawai kantoran lg dah. . Heheh. . Hidup2. . Emang penuh misteri. . Udah keseringan jd org ada dan tiada sih. . Yah semoga ilmu yg gw punya bisa diamanahkan disini.. Atau mngkin bsa nambah skill baru gt. .. Aminn. .