Cara konyol agar kucing tidak berak sembarangan

image

Ketika akhirnya gw pindah ke jakarta. . Gw memutuskan mengontrak sebuah rumah.  Yah sekalian latihan kalo punya rumah sendiri..
Ternyata banyak sekali ysng harus gw beresin terutama ternyata kumpulan kucing komplek kayanya masih ga ikhlas wc umum mereka alias halaman depan rumah gw dibersihin.  Jadilah mereka tiap hari boker disitu. . Akhirnya gw pasangin rumput dan tanzm pohon pinus dengan harapan meteka sadar kalo rumah itu udah ada yg nempatinn.. Ehhh ternyata masihh aja pada boker disitu.. Mana rumput2 gw yg baru ditanem pada di acak2 lagi. ..
Sempet kepikiran mw gw conblock aja itu halaman depan. Tapi sebelumnya gw mw coba satu cara lagii. . Cek di google ternyata ada cara untuk mengatasi kucing yg suka berak sembarangan.. Yaitu dengan menancapkan lidi yang seukuran dengan ekor mereka. . Yaa gw kira2 aja ekor mereka segimana dan gw tancepin di beberapa sisi. . Daaannn. .. Voillaaaa. … Itss working. .. Tuh kucing bner2 g pernah berak lagi disanaa. .. Walahhhh bener2 belum ketemu gw logika korelasi antara lidi dan kucing. .. Tapii yg pentingg. . Masalah terpecahkan. … Done.

Advertisements

9 thoughts on “Cara konyol agar kucing tidak berak sembarangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s