Categories
Uncategorized

Resolusi 2012

image

Haduh.. Sebenernya blm terlalu kepikiran.  Cuma liat org2 kayanya pada punya resolusi 2012 yahh ga ada salahnya gw bikin juga goal2 gw buat ke depan sehingga hidup gw ada tujuannya. . Ga gimana ntr..

Hmmmm. . Apoo yoo. .

1. Gw mw nangkepp vetsinn. . Ahh. . Kapan yah gw bisa nangkep vetsin. . Yahh gw sih selalu yakin suau saat bisa. . Yang penting tekun, yakin, sabar..

2. Gw pengen liburan. . Jalan- jalan ke suatu daerah refreshing. ..

3. Gw maw kuliah doonnkk. .. Udah pesen dari bos bos nih. . Gw harus kuliah lagi. . Jangan males. .. Jangan puas cuma dengan ijasah d3

4. Gw maw punya rumah sendiri ditempat yang adem,  lingkungan bagus, aernya bagus, rumahnya di pojokan biar halamannya luas.  Trus ntr mw gw tanemin yanam-tanaman..

5. Pengen punya mobil. . Hikss

6. Meritt dengan affi. .. Affi aja deh. . Ga mw yg laen. .

7. Pengen bulan madu. .. Ke 3 tempat berbeda dalam satu rangkaian honeymoon..

8. Pengen investasi juga. . Biar bisa bantu si mamah beli rumah. .

Segitu aja dulu deh. . Jangan muluk-muluk dulu. .

Nih fotonya gw kasih suasana di circle terminal 3 aja ya. . Lagi santai nih nunhhuin absen jam set 8. .

Categories
Uncategorized

Menikmati masa – masa jadul

image

Hahh. . Hari ini nginep di rumah. . Lagi pengen menikmati masa – masa kaya dulu lagi. . Kemaren aja pulang ngangkot,  jalan kaki.  Biasanya dari bis langsung cari damri atau taksi. .
Lagian di kontrakan banyak nyamuk. . Hadeuhhh ga biaa tidur gw kemaren. .. Nyamuknya menggilaaaa. .
Hari ini mw kemana yah. .. Mumpung lagi LP..

Categories
Uncategorized

Laptop pertama gw. . Hahayy

image

Nihh laptop pertama gw. . Beli pake uang sendiri. . Hehehe
Sengaja beli merk fujitsu biar rada branded dikiit. . Org2 pasti ngiranya mahal nih notebook. . Padahal mahh. . Odong2 oge. .. Wkwkwk. .
Tapi ya apapun itu harus disyukurii. . Alhamdulillah. ..

Categories
Uncategorized

Tango 3 pecah telorr

Waaaahhh. . Hadeuuhh. . Pokoknya liat aja ntr pas di terminal. .kalo orang laen udah ga mw ada yg gerak biar gw gerak sendiri ajaa dah. . Ronsen sendiri. . Biar gw cari selahnya sendiri. ..
Smalem tango 3 pecah telorr tapi kembalii bukan grup gw lagi. .. Apa grup gw dikutuk atau apaa. . Ketua nya juga bukannya mikir. . Kenapa grup laen bisa kita ga bisa. . Di briefing kek apa kek. . Usaha dikit. . Hahh minggu depan gw gerak sendiri ajaa. .. Gila sampe kebawa2 mimpii kagak nangkep2. . Oon. …
Huftt. .. Tekun,  yakin, sabar. ..
Bismillahirrahmanirrahim. .

Categories
Uncategorized

Cerita serem tukang taksi

image

Hari ini kebetulan lagi libur. . Akhirnya gw mutusin buat jalan-jalan ke summarecon mall serpong. Biasanya sih gw emang kalo kesana paati peaen taksi. . Nahh datenylah tuj taksi. . Gw seneng pake taksi pesenan soalnya biasanya yg pesenan ini adalah taksi yang udah qualified lah. . Soalnya mereka pake seleksi juga kalo maw dalet radio panggil di taksi mereka. Kebetulan waktu itu gw dapet supor taksi yang merupakan ketua grup lah di taksi tersebut. . Nah mulai seh perbincangan-perbincangan isi waku di jalan. Dia cerita kalo dia membawahi beberapa anggota yang dia bina.  Ada yang baek ada yang nakal. Tapi biasanya katanya kalo dia pasti lebih seneng ngedeketin supir yang. Nakal soalnya katanya kalo sampe dia udah bisa rebut hati supir yang nakal tersebut biasanya kerjanya lebih bagus dan termotivasi dibandingkan supir yang adem ayem lainnya. .
Dan selain itu biasanya juga dia suka urus supir yang bermasalah. . Jadi katanya dia gak segan buat nangis depan pimpinannya hanya untuk mempertahankan anggotanya dari pemecatan. . Nah gw tanya lagi deh. . Biasanya masalah apa yang buat supir taksi dipecat? 
Dia bilang yahh masalah komplain daro pelanggan pak. . Baik masalah diajak muter-muter ataupun gak kasih kembalian walau cuma seribu perak. Busett gara2 duit seribu aja bisa sampe dipecat. . Nah. . Sebenernya emang sepele masalah-masalah seperti itu.  Tapi kalo di tempat dia katanya bisa sampe dipecat. . Biasanya kalo udah gitu dia suka nolongin buat ngomong ke pimpinannya agar supir yang bersangkutan tidak dipecat.. Tapi kalo mentok juga ga bisa. . Dia naik lagi ke jenjang yang lebih tinggi. . Kalo masih mentok juga maka dia biasanya langaung mendatangi rumah pelanhgan yang bersangkutan. . Buat minta agar dimaafkan dan kalo hisa jangan sampe dipecat.  Di skors aja. . Dan biasanya berhasil..
Rus dia bilang yang penting jangan sampe supir yang kena masalah tadi tw rumah pelanggannya itu. . Bisa bahaya mas katanya. . Saya punya temen orang madura dia kena masalah juga kaya diatas. Trus dia bersumpah gitu katanya. . Saya gak akan pergi dari sini sampe saya berhasil jilat darah itu orang. . Maakkk.. Sereemm kalii. . Katanya clurit selalu stand by di celananya in case kalo orang yang dicaeinya muncul..
Duh. . Diceritain gitu gw jadi inget kelakukan gw yang juga suka komplain kalo ada pelayanan yang kuramg memuaskan. .. Hii amit2 dah. .
Duhh besok2 kalo gw maw komplain gw pilih2 aja ah. . Jangan langsung hajar. .  belom kawin nehh. ..

Categories
Uncategorized

Sakit hati hunting baju

image

Aduhh. . Setelah begadang2 seharian akhirnya gw jalan keluar buat beli baju sekalian mw potong rambut.. Jalanlah gq ke sumarecon mall serpong. . Disana gw langsung hunting baju soalnya stok baju d rumah udah abis… Masuklah gw ke outlet star.. Siaana beli baju merk cfk seharga total 385rb. ..  Trus niat jalanlah gw ke bawah. . Ketemu obralan baju. . Mampir dah. . Tw nya disana lagi obral baju. . Dan sakit hatinya lagi baju yg gw beli diatas ternyata ada juga dibawah.  Lagi diskon lagi 50% .. Ahhhhhh tokkkekkkkkkk. … Tw gt gw beli dibawah aja. .. Kampretttttt. .. Haduhh. . Pake duit easy come easy go sihh. . Jadi aja. . Dasarr bsk2 gw datengin aja dulu obral2 baju lah. .. Dan sakit hatinya juga lagi baju yg dulu hw beli di camel juga lagi obral 50% … Walahhhhh makinn aakit hatii. .. Untung ga jadi beli baju polo. . Ntr gw yakin sminggu lagi pasti udah ada diskonnya. . Huft. .

Categories
Uncategorized

Pemandangan yang segerr

image

Ahh. .. Seger juga pagi-pagi liat pemandangan yg hijau kaya di pekarangan gw ini. . Ga sia2 gw keluarin duit sampe 1,5 juta cuma buat rehab taman yg cuma seiprit ini luasnya. .

Categories
Uncategorized

Sampe kebawa mimpi

image

Siall. Gara2 penasaran kaga nangkep2.. Sampe2 mesin xray kebawa mimpi sama gw. .. Hadooohhhh. …
Haahhh. . Semangatttt. .. Kata pak muttaqin juga upgrade skill, cermat, teliti. .. Sedangkan kata avatar tekun, yakin, sabar. .

Jadi sekarang bisa gw lakukan adalah sabaaarrrr. ..

JATUHKAN SAYA TUJUH KALI MAKA SAYA AKAN BERDIRI SEPULUH KALI. ..

Categories
Uncategorized

Mencari jarum jait dari sekoper jarum suntik

image

Ya Allah. . Susah bener sih cari tu barangg. . Berikan petunjukmu ya Allah. . Mudahkan segala urusan bagi hamba. . Tiada daya dan upaya selain dariMu. ..

Hiaaaaaarttttt. … Semangaaaatttttttttt. .. Pecahkan telorrrrr! !!!!!

Categories
Uncategorized

How can i help. …

image

Haduh. . Dilema nih. . Disatu sisi gw harus menjalabkan tugas dengan profesional yg berarti harus tegas dan tanggung hawab. . Tp ketika gw tanya ke komandan apa yg hrus gw lakukan dia malah ngarahin buat di masukin ke kasir. .. Tw gtu gw tahan aja barangnya. .. Tp orangnya juga sih ga bisa membuktikan. . Bagaimana gw bisa bantu. ..
Kalo kaya gini percuma aja gw profesional tp disisi lain kredibiliyas gw jg dihancurin sama kasir. . Kampret. .
Gw tw itu barang buat penelitian.. Tp dia nya juga ga bisa membuktikan sih. .. Ahhh. .. Oon. . Student card aja g ada. . Surat dari indonesianya juga ga ada. . Gampang bgt sih gw kasian ma orang. . Walaupun ga ada nilainya tp itu brg yg perlu mendapat izin dr instansi terkait. . Stupiddddddddd