How can i help. …

image

Haduh. . Dilema nih. . Disatu sisi gw harus menjalabkan tugas dengan profesional yg berarti harus tegas dan tanggung hawab. . Tp ketika gw tanya ke komandan apa yg hrus gw lakukan dia malah ngarahin buat di masukin ke kasir. .. Tw gtu gw tahan aja barangnya. .. Tp orangnya juga sih ga bisa membuktikan. . Bagaimana gw bisa bantu. ..
Kalo kaya gini percuma aja gw profesional tp disisi lain kredibiliyas gw jg dihancurin sama kasir. . Kampret. .
Gw tw itu barang buat penelitian.. Tp dia nya juga ga bisa membuktikan sih. .. Ahhh. .. Oon. . Student card aja g ada. . Surat dari indonesianya juga ga ada. . Gampang bgt sih gw kasian ma orang. . Walaupun ga ada nilainya tp itu brg yg perlu mendapat izin dr instansi terkait. . Stupiddddddddd

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s