Sakit hati hunting baju

image

Aduhh. . Setelah begadang2 seharian akhirnya gw jalan keluar buat beli baju sekalian mw potong rambut.. Jalanlah gq ke sumarecon mall serpong. . Disana gw langsung hunting baju soalnya stok baju d rumah udah abis… Masuklah gw ke outlet star.. Siaana beli baju merk cfk seharga total 385rb. ..  Trus niat jalanlah gw ke bawah. . Ketemu obralan baju. . Mampir dah. . Tw nya disana lagi obral baju. . Dan sakit hatinya lagi baju yg gw beli diatas ternyata ada juga dibawah.  Lagi diskon lagi 50% .. Ahhhhhh tokkkekkkkkkk. … Tw gt gw beli dibawah aja. .. Kampretttttt. .. Haduhh. . Pake duit easy come easy go sihh. . Jadi aja. . Dasarr bsk2 gw datengin aja dulu obral2 baju lah. .. Dan sakit hatinya juga lagi baju yg dulu hw beli di camel juga lagi obral 50% … Walahhhhh makinn aakit hatii. .. Untung ga jadi beli baju polo. . Ntr gw yakin sminggu lagi pasti udah ada diskonnya. . Huft. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s