Tango 3 pecah telorr

Waaaahhh. . Hadeuuhh. . Pokoknya liat aja ntr pas di terminal. .kalo orang laen udah ga mw ada yg gerak biar gw gerak sendiri ajaa dah. . Ronsen sendiri. . Biar gw cari selahnya sendiri. ..
Smalem tango 3 pecah telorr tapi kembalii bukan grup gw lagi. .. Apa grup gw dikutuk atau apaa. . Ketua nya juga bukannya mikir. . Kenapa grup laen bisa kita ga bisa. . Di briefing kek apa kek. . Usaha dikit. . Hahh minggu depan gw gerak sendiri ajaa. .. Gila sampe kebawa2 mimpii kagak nangkep2. . Oon. …
Huftt. .. Tekun,  yakin, sabar. ..
Bismillahirrahmanirrahim. .

Leave a Reply

