Resolusi 2012

image

Haduh.. Sebenernya blm terlalu kepikiran.  Cuma liat org2 kayanya pada punya resolusi 2012 yahh ga ada salahnya gw bikin juga goal2 gw buat ke depan sehingga hidup gw ada tujuannya. . Ga gimana ntr..

Hmmmm. . Apoo yoo. .

1. Gw mw nangkepp vetsinn. . Ahh. . Kapan yah gw bisa nangkep vetsin. . Yahh gw sih selalu yakin suau saat bisa. . Yang penting tekun, yakin, sabar..

2. Gw pengen liburan. . Jalan- jalan ke suatu daerah refreshing. ..

3. Gw maw kuliah doonnkk. .. Udah pesen dari bos bos nih. . Gw harus kuliah lagi. . Jangan males. .. Jangan puas cuma dengan ijasah d3

4. Gw maw punya rumah sendiri ditempat yang adem,  lingkungan bagus, aernya bagus, rumahnya di pojokan biar halamannya luas.  Trus ntr mw gw tanemin yanam-tanaman..

5. Pengen punya mobil. . Hikss

6. Meritt dengan affi. .. Affi aja deh. . Ga mw yg laen. .

7. Pengen bulan madu. .. Ke 3 tempat berbeda dalam satu rangkaian honeymoon..

8. Pengen investasi juga. . Biar bisa bantu si mamah beli rumah. .

Segitu aja dulu deh. . Jangan muluk-muluk dulu. .

Nih fotonya gw kasih suasana di circle terminal 3 aja ya. . Lagi santai nih nunhhuin absen jam set 8. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s