Langkah perjuangan

0

image

Pagi-pagi lagi santai liat fb malsh dapet foto miris gini.. Aduh. .. Jadi inget waktu jaman sd sama kuliah dulu. Walau gak se ekstrim ini. .. Semoga pihak yg berwenang bisa segera mwngatasi masalah ini. .

Advertisements

2012 things to do before i die

0

Liat buku punya dane sherwood yg judulnya “2001 things to do before

image

you die” sama film The Bucketlist.. Jadi terinspirasi juga. . Yahh itung-itung motivasi untuk diri sendiri. . So this is my list. ..

1. Pengen punya rumah sama mobil sendiri (DONE)

2. Pengen punya rumah makan.

3. Pengen naek kuda.. (DONE)

4. Pengen ke mekah sama istri tercinta ( DONE)

5. Pengen sholat di masjidil haram (DONE)

6. Pengen punya kolam ikan yg ada hiasan bambu ala jepang

7. Pengen cobain motong ayam. . Hiii

8. Pengen nonton pertandingan sepakbola timnas

9. Pengen nonton konser the cure.

10. Pengen loncat dari jembatan cinta (DONE)

11. Pengen snorkling lagi di tidung (DONE)

12. Pengen nyanyi buat istri di depan banyak orang

13. Pengen honeymoon di bali

14. Pengen ngegandeng istri seharian full dari bangun sampe tidur lagi

15. Pengen punya sabuk item karate. . Hyatt (DONE)

16. Pengen naek parasut

17. Pengen foto di atas rollercoster

18. Pengen nangkep narkoba.. (DONE)

19. Pengen nangkep airsoftgun (DONE)

20. Pengen nolak nerima smol2

21. Pengen pake baju kembaran sama istri ke kondangan 

22. Pengen berenang di kaeimun jawa

23. Pengen suneise di danau kalimutu

23. Pengen naek kuda si BROMO (DONE)

24. Pengen punya kamera dslr sama tripodnya

25. Pengen kursus masak

26. Pengen punya gelar s1 (DONE)

27. Pengen punya pohon lemon di depan rumah (DONE)

28. Pengen kursus bahasa cina dan ngomong sama org CINA (DONE .. NIHAOMA)

29. Pengen foto bareng artiss

30. Pengen mancing di kolam bandara

31. Pengen nonton tim yg sudah aq suka sejak setengah umurku. .intermilan. . (DONEEE)

32. Pengen bisa diving di lautttt..

33. Pengen punya mushola kecil di rumah.

34. Pengen punya perpustakaan kecil di rumah yg isinya buku-buku dan foto2 ku. . Sehingga masih bisa dinikmati sampai cucunya cucuku. . Dan sebagai mata tentang kehidupan yg pernah aq jalani.. Semoga bermanfaat. amin.

35. Foto bareng pemain inter. . (DONE)

36. Pengen jadi kasubsi sebelum umur 29

37. Pengen bikin buku

38. Pengen dapet beasiswa luar negeri

39. pengen punya anak 3
40. Pengen hatam alquran (DONE)

41. Pengen punya bisnis sendiri

42. Pengen keluar dari bea cukai

43. Pengen daki gunung bareng anak dan istri (DONE)

44. Pengen punya gelar s2

45. Pengen coba makan ulat sagu

46. Pengen injak kaki di tanah Papua

47. Pengen liat komodo

48. Di umur 40 tahun. Saya jadi kepala kantor bea cukai atau saya keluar saja dari sini.

49. Mengunjungi Jepang.

50. Mengunjungi Norwegia

51. Melihat pyramid

52. Mencium bau pohon oak sprti film shawshank redemption

53. Ingin melihat anak ku menikah

54. Ingin lihat cucu

55. Ingin lihat mama naik haji

56. Ingin hidup sederhana aja

57. Ingin nonton 7 episode star wars

58. Ingin bungie jumping

59.

Posted from WordPress for Android

Trims sob..

0

image

Tas ini udah nemenin gw selama 5 tahun terakhir. . Gw beli di bogie wr jambu yang dulu masih kaya warung sekarang udah jadi toko yang lumayan besar. Tas ini kuat banget udah nemenin gw ke seluruh penjuru indonesia.  Mulai dari ketika menyusuri pulau jawa-bali-lombok waktu ke rinjani. Kemudian ke sumatra ketika menuju ke kerinci. Menyusuri pantai timur sumatera ketika tugas. Menemani gw di lautan dumai ketika patroli laut. Menemani gw di luar negeri ketika tugas di malaysia. Dan selalu menemani gw di setiap hari gw.  Thnx sob.  Sekarang tugas mu telah usai. .. Terimakasih..

Ecargot kaga enakk. .

0

Anjirr. Pertama kali gw makan escargot nih. . Daging keong. .

image

Anjirr kaga enakk. . Uee. . 25rb cuma dapet 4 sendok. .. Kaga enak. . Ueeeeeee. . Yah to segaknya gw udah pernah nyobain. . Makan escargot di patasteik deket pakuan..