Niat baik selalu diartikan lain..

Kenapa niat baik selalu diartikan lain. .. Kita khawatir dibilang jahat. .

image

Ntr ga kita cariin dibilang ga peduli. …. Wanita selalu ingin dimengerti. . Ketika pria coba mengerti wanita malah pura2 ga ngerti. .. Mw dibuat lucu2an tp lama2 keki juga. .. Ntr kli kita udah bales ga peduli eh merajuk. . Bilang ga pnegrtian. .. Sekali2 nyambung kek. . Cape neh. .. Pegel juga begini terus. .. Oy cwe2. . Sekali2 sama2 ngerti napa.. Pada seneng amat sih ga akur. . Kebanyakn nonton sinetron sihh. .. Kapan nih gw bisa berantas sinetron2 ga mutu. . Bisanya ngobral cerita sedih dll. Jadi aja masyarakat pada latah pengen hidupnya juga ada cerita sedihnya. .. Cwe gw jga kayanya kena sindrom it juga tuh. .dasar sinetron oon. . Semua sinetron ga ada gunanya. . Dasar racun masyarakat. ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s