Waduh si bos nanyainn

Dasarr e..oooo… Si bos nanyain lagi knp gw ga ikut cut. .. Wahhh siapin alesan yg bagus. ..

‘pak sebenernya saya mw ikut, cuma ga jadi ‘

Ahhh enggak bgt. .

‘pak sebenernya ini masalah prinsip. Menurut saya cut itu ga ada gunanya ‘

Bisa di damprat gw. .

‘yah bpk knapa ga nugasin aja langsung.. Kan judul edarannya juga yang berminat dan merasa memenuhi syarat’

Duhh kasar bener kayanya. ..

Bagaimana kah kisah ini akan berakhir?  apakah ini hari2 trakhir saya di 2p? Ataukah saya akan dikucilkan de el el? 

Will see. . Tunggu berita selanjutnya kalo gw udh dipanggil. ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s