Habis gw di sindir. .

Tadi di briefing sama bos. . 50% pembicaraannya adalah mengenai anak muda yang gak mau ikut cut. . Hahhh. .. Dibilang kecewa lah, maleslah, kalah sebelum bertandinglah, dll…
Diancam pula akan dikeluarkan dari 2p.. Semakin benci aja ma cut.. Kenapa sih harus ada cut. . Biar nanti semua org tw. . Gw dikeluarkan dr 2p karena tidak daftar cut. . Itu adalah hukumannya bagi anak2 muda yang ga mw ikut cut.. Kalo begitu kenapa ga diwajibkan aja sih bagi anak muda wajib ikut. . Selesai perkara.. Kalo emang incarannya adalah anak muda.. Kalo diperintah kan yaa kita mw bilang apa. . Nah ini judulnya aja pengumuman bagi yang merasa memenuhi syarat silahkan mendaftar..
Yah berarti kalo ga daftar gapapa dnk. .. Yang dipermasalhakan malah kenapa anak2 muda yang seharusnya menjadi tumpuan malah banyak yang ga ikut. .. Tanyalah ke yang buat cut. . Kenapa sampai kami2 ini tidak tetarik dengan program cut. . Malah mencari kambing hitam dengan terus menanyakan alasan2 kenapa kalian ga ikut cut. ..
Kadang gw juga bertanya kepada diri gw sendiri. . Kenapa sih gw ga maw ikut cut :
1. Gw bingung bagaimana nanti ketika gw udah merit. . Sedangkan rencananya gw bakal tinggal di bgr. .
2. Gw merasa visi cut swndiri ga jelas. . Bos nya sendiri saja bilang kalo cut adalah ikon. . Yaa berarti emng tugasnya hanya pencitraan saja. .
3. Gw juga merasa kurang firm dengan org2 yang ada di dalam cut sana. Yah mungjin hw belum kenal aja.. Tp yaa gtu yg gw rasa..
4. Males di ploncoplinci lqgi. .

Yahh pada akhirnyawalaupun gw agak menyesal juga karen memang pasti ada pengalaman yg gq tinggalkan kl gw ga ikut cut.. Tp gwrasa jalan gw ini dan kwputusan gw ini sudah ada dalam bimbingan Allah Swt. Sehungga InsyaAllah ini yg terbaik buat masa depan gw. ALLAH tw yg terbaik buat hambanya. .

Terakhir kalopun gw pada akhirnya dipindah juga. . Yahh oke gw terima
brarti ilmu gw ga cocok atau ga dipake buat di soetta ini. . Tp dimanapun gw barada gw pasti akan bekerja dengan profesional.. Wlaupun gw sekarang dalam daftar blacklist. . Gw tetep kerja dengan penuh semangat dan profesional.. Apalagi gw makin terpacu buat nangkep. .. Masih ada besok. . Semoga besok ada hasil. . Amin. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s