Karateka terbaik? ????????

image

kemaren gw ujian karate di puncak. . Gw ikutin dengan seksama dan trnyataaa.. You know whatt? ? Gw jadi karateka terbaikk. .. !!!!
Lahhh. . Kok bisaaaa? ?? (jawaban gw : lahhh. .. Meneketeheee )..
Di kenaikan tingkat kemaren gw langsung naek tingkat dari putih ke orange. .. Walahh. . Yahh wali sebenernya target gw sih naek langsung sahuk ijo. . Tp gpp lah. . Lumayan ngehematt 6 bulan. .
Padahal dulu setiap gw ikut latihan beladiri,  entah itu silat, karate, taekwondo pasti brenti tengah jalan. .. Tapi sekarang gw malah jadi peserta terbaik di ujian kemaren. . Walahh. . Iu hadiahnya. . Tas karate. . Yang diberikan langsung sama senpai nanang. . Katanya sih pemilihan karate terbaik dipilih langsung Sama senpainya. . Yahh sedikit kebanggan sih. . Tapi selain itu gw bisa mencairkan suasana kembali sama petinggi atas lainnya. . Mayan sekarang tinggal satu orant lagi.  Dan gw pikir yang satu ini harus nangkep dlu baru gw bisa lunakin hatinya. ..
Lumayan 1/8 jalan menuju salah satu bucket list gw hampir terwujud. . Hahahahaha. . Masih lamaa. .

Leave a Reply

