Selamat menempuh hidup baru bang edu

image

Hari sengaja gw dateng ke medan cuna buat mebghadiri pernikahannya bang edu. . Di warnai dengan adat batak yang kental. . Aneh juga. . Lama banget acaranya. . Panas-panasan lagi. .
Trus tamunya di kasih nasi kotak. . Bukan prasmanan… Kali yg buat keluarga di sedian meja-meja yg udah ada makanan trus meeja pada makan deh. .. Heheh. . Yahh budaya nusantara lah. ..

image

Selain itu gw juga bisa berkumpul lagi dengan teman-teman kuliah di yang kebetulan masih bertugas di medan.. Dengerin cerita-cerita mereka. . Suka duka mereka selama kerja di medan. .. Pulangnya di anter bangun pulang sekalian beli oleh-oleh. . Sialan tuh orang bawa motornya makin ga karuan aja. . Maksa banget jalanan udah sempit masih aja dihajar. . Gw nya yg dagdigdug. .. Tapi yahh medan masih memberikan kesan baik lah selama kunjungan gw kesini. .. Thanx guys

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s