Napak tilas bogor

image

Hari ini libur. . Niat mw jalan-jalan aja sekalian pesen cincin buat merit. . Abis oesen cincin bingung juga maw kemana. . Akhirnya gw cabut ke botani square. . Niatnya mw cuci helm sekalian beli semir sepatu sama beli majalah. .. Tapi kendala stnk gw ga bawa. . Waduh mana kalo maw masuk parkiran harus ada stnk lagi. ..  akhirnya hw beraniin aja dengan mempersiapkan alasan kalo ditanya sekuriti kenapa ga bawa stnk. . Pas masuk boqer kebetulan posisi tempat cuci helm ada di sebelum pintu masuk boqer. . Ehh ternyata disana gw ketemu si giri. . Si giri ini dulu senior baseball gw di bogor. . Cuna dia dari smanda n gw dari smansa. . Tapi lala-kelamaan gw ma dia udah kaya temen aja apalagi waktu gw ngelatih sma 1 dan dia ngelatih sma 2. .
Abis itu jalan lagi. . Masuk ke boqer mw beli majalah di gramedia.. Biasanya gw intip-intip dulu di kasirnya. . Apa ada sis fitri apa gak.  si fitri nih katanya temen smp gw. . Tapi gw juga sebenernya lupa dia yang mana waktu smp iu. . Yang pasti sekarang dia jadi seseorang wanita yang manis dan tinggi semampai bak model. . Wkwk.. Pas diliat di kasir. . Aman. . Masuk dah gw. . Ambil majalah panorama,  renovasi sama buku taman langsung cabut ke kasir. . Eh di sana malah ketemu dah beneran sama si fitri. . Oon. . Ga enak aja tiap ketemu gw bawaannya gw dikasih diskon mulu. .  dan benerlah abis ngobrol dan tuker-tukeran nomor pin akhirnya dia ngasih diskon lagi dah. .. Heheh
Abis itu jalan lagi buat makan di warung taman. . Ga tw kenapa tapi kok rasanya gw pengen makan disana ya. . Warung taman masih ninggalin banyak kenagangan banget. .. Gw inget warung taman tuh buka udah semenjak gw SD menuju smp lah. . Yg gw inget dulu dia bersebelahan dengan tukang cukur langganan bokap gw sama gw. ..  sampe sekarang masih ada. . Banyaaakk banget kenangan diaitu. . Mulai dari gw diputusin sama si anggie disitu ; kumpul-kumpul anak baseball waktu abis juara ; tempaf nongkrong anak-anak baseball juga. . Tempat rayain ultah temen kareba murah meriah. . Wahh. . Jadi lucu kali bayangin lagi. ..
Nerarti sudah lebih dari 10 tahun warung taman berdiri.  waowww. .. Hebatt. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s