Akhirnya damri kembali ke sistem lama

0

image

Stelah melalui minggu-minggu percobaan akhirnya sistem tiket tempat duduk damri yg berasal dari bogor menuju bandara dihentikan. . Yess yes yess… Bisa beli tiket di bis lagi gw. .. Wkwkkwkwk
Apa ini gara-gara  sms gw itu yakk. . Gw kan pernah kritik damri gara-gara gw harus antre buat dapet tiket damri. .. Wkwkwk. . Yahh apapun iu namanya sebuah sistem mesti ada feedbacknya dan di evaluasi agar bisa bertahan dan sesuai dengan iso 9003.. Ehh 9003 apa 2008. . Lupa ah. . Kalo kata otang jepang mah kaizen alias perbaikan tiada henti. .

Ayamku bertelur

0

image

Akhirnya setelah mememlihara ayam ini dengan modal awal 100ribu dan kegigihan dalam menabung. . Cieehh. . Dalam waktu 5 lebih 2 minggu selama di soetta ini ayamnya gw paksa buat bertelur..  dan hasilnyaa. . Yah not bad lahh. . Sekitar 40 telur dihasilkan. . Alhamdulillah. ..

Fuck you

0

Paling benci gw kalo ada orang yg kayanya ga setuju kalao kita rajin. . Paling benci gw ngeliat orang ga profesional.. Paling benci gw liat orang berdiri diatas penderitaan orang lain. . Paling benci gw bekerja dalam tim yanv ga punya visi dan maunya enak2 aja. . Fuckk

Patroli yang sibuk

0

image

Tadi malem patroli bener- beneee kerasa capenya. .. Bolak-balik jadi supir. . Anter sini anter sana. .. Checking pesawat sampe 3 biji. . Salah satunya periksa pesawat private yang katanya punya raja mall indonesia. .. Wahh mantapp lah. .. Sampe punya pesawat pribadi segala. . Berapa tuh ya ongkos sekali jalan. .. Bayar parkir, sewa crew, bbm, administrasi, dll. .
Pas checking pesawatnya juga mana disuruh lepas sepatu segala lagi. . Udah kaya maw masuk mesjid. . Takut gw kotorin kali karpetnya. . Padahal gw liat juga karpetnya biasa-biasa aja dah. . Dasarr orang kaya. ..