Aargghh. .. Crazy nightt…

0

image

Ahh bener-bener hampir ga percaya gw. . Nonton inter langsung. .. Ngeliat pazzzini, zaneti,cordoba,maicon, sama diego milito maen. .. Bener-bener bikinnn gww
exciteeeeddddd…. Waaahhhhhh. . Gilaaaaa
Apalagi sepanjang mata terlihat pendukung interr dimana-mana. … Gw belum pernah liat yg kaya gini. .. Kemanapun kita menoleh pasti ada seseorang berbaju inter diasitu. … Kereeennnn. … Sayangg affi ga ikutt. . Kalo ada dia pasti lebih ramee. … 

image

Alhamdulillah. . Trims Allah. . Yang telah memberikan kesempatan kepada hamba untuk melihat kemampuan manusia-manusia ciptaanMu yang begitu hebat dalam memainkan si kulit bundar. …

image

Segaknya dalam hidup gw ini pernah sekali dalam hidup gw ketemu inter milan. . Tim yg sudah gw suka sejak gw masih menginjak kelas 6 SD..

Inter dataaanggggg. ….!!!!

0

image

Wahh. . Hari ini entah gimana gw ungkapin rasa seneng gw. . Kacauuu. .. Tim sepakbola yg udah gw suka sejak kelas 6 sd akhirnya datangg ke indonesiaa. . Aahhhhhhhh….
Mantappp. . Sempet beberapa kali foto pemainnya. . Tp gw ga berhasil foto sama diego milito. . Tp gapapa. .. Gw udah pernah liat dengan mata kepala gw sendiri. . Orang yg jadi pahlawan inter waktu di final champion lawan bayer munchen. .. Sicckkk

image

Mereka datang pake peswat SQ956. . Dateng ngaret jam 11.. Yg pertama keliatan pelatihnya. .. Strammacioni. . Ahh gw ga terlalu pgn foto sama dia. .. Pemain pemain inter kliatan excited bgt tdi pas datang. .. Ada yg beberapa jutek kaya si walter samuel. . Cuma gpp lah. . Wkwkwkw…

image

Tp ada yg gw sebel juga. . Kamprwtt. . Gw sebel sama vw sendiri karena ga tw wilayah gw.. Kedua sama cokelat karena dtg n tiba-tiba sok ngatur. . Yg ketiga orang ap2… Sok iye juga. .padahal org jas didiemin. . Oon bener. .

Manchester city. . Champion of the barclay premiereship league

0

image

Wawwww. .. Ga sengaja nonton abis jalan-jalan sama si ayang affi. .. Nonton pertandingan penentuan juara antara ciy dan MU. . Gilllaaaa. .. Pas gw nonton skor masih unggul QPR 1-2. .. Sedangkan MU lg unggul 1-0. .. Ciy harus menang kalo mw juara.
Ga disangka gol nyaa di menit-menit injury time. .. Gw sampe loncat-loncatt. . Hahhhahaha. .. Akhirnya cityyyyy juaraaaaa. … Sebenernya gw ya biasa aja sama city. . Tpi pendukung MU sendiri yg buat gw jadi ga suka MU. .. Wkwkwkwkwkw. .. Makan tuh MU. ..

image

Apalagi plng sebel kalo ngeliat statusnya si oji. . Tu anak kan maniak MU bgt. .. Abis maennya ledek-ledek tim laen mulu sih. . Jd kadang gw sebel sendiri liat statusnya. .. Ehh kemaren malem dia gak ada update status bbm apa-apa..

image

Wjwkwkw.. Brarti city udah punya mental juaraa. . Kalo gini jadi inget final liga champions anntara MU vs Munich. .. MU tiba-tiba jadi juara liga champions setelah 2 gol injury time tedy sheringham dan ole gunnar solksjaer.. Bener-benee mental juara. . Dan sekarang gw lihat hal serupa di cityy. ..
AHH sebenernya gw sukanya sama inter milan. . Tim yg udah gw bela dati semenjak era ronaldo. .. Tapi sekarang inter lagi butut. .. Gara-gara salah asuh. .. Apalagi ntr 2 minggu lagi inter mw  ke indonesia lagi. . Nonton ga yaaaa. ….

Sukhoi superjet 100 jatuh

0

image

image

Akhir-akhir ini banyak berita mengabarkan tentang pesawat sukhoi yg jatuh di cidahu, gunung salak bogor. .
Hufftt. . Awalnya cuek-cuek aja. . Tapi setelah tahu jatuh di cidahu wahh. . Jadi kepikiran juga. . Banyak kenangan jaman dulu gw di cidahu. . Cidahu adalah tempat dimana gw sering camping waktu ikut pasus di smp. . 3 kali kalo ga salah gw pernah kesana. . Terus waktu naek gunung ke salak.. Lewat situ juga. .
Gw tau betul medan gunung salak yang naek turun dan banyak pacet. .. Udah gitu orang gampang banget nyasar disana. . Seperti kejadian kakak kelas gw di stan.  bang mukhlis.. Hilang selama 6 hari di gunung salak. Bertahan hidup hanya dengan makan daun dan minum air tadahan hujan. .. Hufft. . Semoga masih ada korban selamat dari peristiwa sukhoi ini. . Aminn

Galau dayy

0

Apa yg kurang dr gw ya. .. Gw cuma pengen jadi orang yg bisa tidur dengan tenang tanpa memikirkan masalah yg terjadi. . Bukan berarti gw apatis. . Tpi gw lebih suka menghindari masalah yg gak perlu. . Tp bukan berarti gw menghindar dari masalah. . Ketika masalah itu tidak ada jalan lain maka gw pun dengan ksatria akan melawan masalah itu. .
Kadang kalo gini gw pengwn jadi orang pengeluh. . Yg selalu mengeluhkan segala sesuatu. .
Kenapa harus ada salah pengertian padahal bahasa yg kuta gunakan adalah sama.. Kenapa harus memilih jalan yg macet jika ada jalan alternatuf yg tidak macet. . Setiao pilihan tentu ada resikonya. .