Liburan on the spot. . BALI

YAp seperti yg sudah di rencanakan sebelumnya. .. Akhirnya gw ambil liburan dan tempat yg gw pilih adalah bali. . Abis posko sampe pagi ditambah kerjaan DHL baru kelaf jam 3 pagi. . Oonn. . Banyak bener..  paginya gw cabut ke terminal 1 buat caw ke bali. . Hampir gelisah juga liat cuaca jam 6 pagi udah kaya jam 6 sore gara-gara mending ga ketulungan. .  akhirnya jam 12.00 wita gw tina di ngurah rai. . Terakhir gw kesini waktu tahun 2007 waktu mau naik ke rinjani. .. Sekarang gw kesini lagi. .

image

Sekarang lagi nungguin si andy di starbucks .. Pokoknya liburan ini gw mw rela

Leave a Reply

