Day one. . Balii

xx..

Sory keganggu. . Tdi ada mbak-mbak yg minta sumbangan. .
Day one. . Gw habiskan pertama dengan ketemu temen-temen gw yg ada di bali. . Si andi n irul. . Haha.. Jemput gw pake mobil plat merah lagi. . Tp gpp lah. . Gratisan ini. .

image

image

Abis itu. . Lanjut jalan-jalan ke tanah lot. . Tadinya hari ini gw mw spa. . Tp gapapa lah jadwalnya diputer… Jauh juga ke tanag lot. . Naek mobil sekitar 30 menit. .. Udah si andi bawanya udah kaya sopir colt mini yg suka bawa trayek bogor cianjur. . Mw muntah gw. .
Sampe tanah lot. . Makin sore makin rame. .. Makanya buru-buru poto-poto. ..

image

image

image

image

pullng dari tanah lot. . Masih jugaa penasaran pengen spa. . Tapi spa disini yg gw pengen mahall pisann. . Akhirnya belok dah ke jimbaran buat makan malem. . Andd. .waww. Suasananya persis sperti yg gw mw. .. Pinggir pantaii. .. Makan seafood. . Mantapppp. …

image

image

image

Pulang makan seafood gw balik ke hotel.. Pas sampe depan hotel ehh. . Ada yg lagi nari fire dance. . Pas gw deketin mw foto ehh.. Udahan narinya. .. Yaudah lah. . Balik ke hotel. . Tidurr. Lagian belom tidur dr kmaren. . Biar besok fitt lagii. ..
Nginep di home @36 condotel. Hotel baru tahun 2011… Dengan harga promo yg gw pesen lewat agoda.com. .. Gw dapet referensi yg bagus. . Terutama karena hotel ini gw berlokasi di pinggir pantai dengan harga yg affordable.. Semalam cuma 400rb. ..

image

image

Leave a Reply

