Galau dayy

Apa yg kurang dr gw ya. .. Gw cuma pengen jadi orang yg bisa tidur dengan tenang tanpa memikirkan masalah yg terjadi. . Bukan berarti gw apatis. . Tpi gw lebih suka menghindari masalah yg gak perlu. . Tp bukan berarti gw menghindar dari masalah. . Ketika masalah itu tidak ada jalan lain maka gw pun dengan ksatria akan melawan masalah itu. .
Kadang kalo gini gw pengwn jadi orang pengeluh. . Yg selalu mengeluhkan segala sesuatu. .
Kenapa harus ada salah pengertian padahal bahasa yg kuta gunakan adalah sama.. Kenapa harus memilih jalan yg macet jika ada jalan alternatuf yg tidak macet. . Setiao pilihan tentu ada resikonya. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s