Sukhoi superjet 100 jatuh

image

image

Akhir-akhir ini banyak berita mengabarkan tentang pesawat sukhoi yg jatuh di cidahu, gunung salak bogor. .
Hufftt. . Awalnya cuek-cuek aja. . Tapi setelah tahu jatuh di cidahu wahh. . Jadi kepikiran juga. . Banyak kenangan jaman dulu gw di cidahu. . Cidahu adalah tempat dimana gw sering camping waktu ikut pasus di smp. . 3 kali kalo ga salah gw pernah kesana. . Terus waktu naek gunung ke salak.. Lewat situ juga. .
Gw tau betul medan gunung salak yang naek turun dan banyak pacet. .. Udah gitu orang gampang banget nyasar disana. . Seperti kejadian kakak kelas gw di stan.  bang mukhlis.. Hilang selama 6 hari di gunung salak. Bertahan hidup hanya dengan makan daun dan minum air tadahan hujan. .. Hufft. . Semoga masih ada korban selamat dari peristiwa sukhoi ini. . Aminn

Leave a Reply

