Inter dataaanggggg. ….!!!!

image

Wahh. . Hari ini entah gimana gw ungkapin rasa seneng gw. . Kacauuu. .. Tim sepakbola yg udah gw suka sejak kelas 6 sd akhirnya datangg ke indonesiaa. . Aahhhhhhhh….
Mantappp. . Sempet beberapa kali foto pemainnya. . Tp gw ga berhasil foto sama diego milito. . Tp gapapa. .. Gw udah pernah liat dengan mata kepala gw sendiri. . Orang yg jadi pahlawan inter waktu di final champion lawan bayer munchen. .. Sicckkk

image

Mereka datang pake peswat SQ956. . Dateng ngaret jam 11.. Yg pertama keliatan pelatihnya. .. Strammacioni. . Ahh gw ga terlalu pgn foto sama dia. .. Pemain pemain inter kliatan excited bgt tdi pas datang. .. Ada yg beberapa jutek kaya si walter samuel. . Cuma gpp lah. . Wkwkwkw…

image

Tp ada yg gw sebel juga. . Kamprwtt. . Gw sebel sama vw sendiri karena ga tw wilayah gw.. Kedua sama cokelat karena dtg n tiba-tiba sok ngatur. . Yg ketiga orang ap2… Sok iye juga. .padahal org jas didiemin. . Oon bener. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s