Aargghh. .. Crazy nightt…

image

Ahh bener-bener hampir ga percaya gw. . Nonton inter langsung. .. Ngeliat pazzzini, zaneti,cordoba,maicon, sama diego milito maen. .. Bener-bener bikinnn gww
exciteeeeddddd…. Waaahhhhhh. . Gilaaaaa
Apalagi sepanjang mata terlihat pendukung interr dimana-mana. … Gw belum pernah liat yg kaya gini. .. Kemanapun kita menoleh pasti ada seseorang berbaju inter diasitu. … Kereeennnn. … Sayangg affi ga ikutt. . Kalo ada dia pasti lebih ramee. … 

image

Alhamdulillah. . Trims Allah. . Yang telah memberikan kesempatan kepada hamba untuk melihat kemampuan manusia-manusia ciptaanMu yang begitu hebat dalam memainkan si kulit bundar. …

image

Segaknya dalam hidup gw ini pernah sekali dalam hidup gw ketemu inter milan. . Tim yg sudah gw suka sejak gw masih menginjak kelas 6 SD..

Leave a Reply

