Astagfirullah

0

Yampun. . Gw udah nuduh orang tanpa gw teliti lbh dulu. . Gw harus minta maaf nanti. .. Astagfirullah

Advertisements

Akhir cerita doraemon

0

image

Wjwkwk… Sebenernya nih tontonan gw waktu jaman masih sd atau bahkan tk udah ada nih film. . Sampe sekarang filmnya belum selesai-selesai. .. Udah 20 tahun lalu sejak pertama gw liat filmnya. . Kemaren dapet endingnya dari blog seseorang. .entah bener entah enggak. .. Tapi gw bersyukur akhirnya doraemon berakhir. Jadi gw ga penasaran. ..

image

Oiya.. Hari ini juga Kota Tangerang menang penghargaan adipura. . Tadi siang liat para pegawai kebersihan lagi konvoi disertai petugas dari dinas kebersihan. .. Gw inget juga dulu waktu gw di pekanbaru.. Pekanbaru juga menang penghargaab adipura.. Memang kalo pekanbaru gw akui dehh. . Salut. . Kota yang rapi dan bagus. .

Waww. . Mampir juga kpk

0

Terkejut juga denger ada salah satu pegawai yg kena kpk. .. Huftg. . Semoga gw juga ga terjerambab di dunia kerakusan. .
Cukuplah engkau sebagi pemberi rezeki ku ya Allah. . Aminn. . Aq tak mau hidup bergelimang harta. . Sudah banyak ayat-ayat Mu yang menyebutkan bahwa hidup bermewah-mewahan akan menyesatkanmu. .. Naudzubillah hi minzalik.. Tunjukkan hamba jalan yg lurus. . Jalan yang Engkau Ridho.. Amin.

My first car

0

image

Akhirnya setelah labil ini itu. . Pilihan jatuh ke mobil suzuki splash. .. Padahal nih mobil ga masuk list sama sekali. . Kemarin gw fokusnya di seputar ertiga, xenia, sama livina. . Tw nya pilihan malah jatuh ke splash gara-gara lagi liat ertiga iseng-iseng nengok spalsh yg ada disebelahnya. . Ternyata dia lagi ada diskon. .. Dan affi juga seneng soalnya mobil kecil jadi dia juga bisa pake. . Yah. . Alhamdulillah. .. Semoga semua ini ga membuat gw terbuai dengan dunia. . Aminn

Banjarmasin on the spot

0

image

Akhirnya tiba juga di banjarmasin. . Terakhir gw kesini waktu tahun 2002.. Waw hampir sepuluh tahun. . Hanya samar-samar memory aja tentang banjarmasin yg gw ingat. . Sekarang gw dateng lagi. . Hari pertama langsung mengunjungi rumah saudara-saudara di beruntung jaya. .. Makan makanan banjar yang agak nyeleneh di lidah tapi ya enak jga. .. Hahaha…
Malam nya icip-icip soto banjar sama ikan gabus. . Khas banget dah tuh makanan . . Kali makan soto banjar jadi ingat si ayah. ..  dulu si ayah suja nangis waktu makan soto banjar di rumah makan banjar. .. Hwheh..
Besoknya siap-siap ke kawinannya sodara. . Gila kawinan disana dari jam 08.00 sampe jam 16.00. .. Pengantennya sampe mw pingsan. . Wkwkw.. Abis itu lanjut lagi kalan ke martapura. . 1 jam perjalanan dari banjarmasin.
image
image

Martapura yangs terkenal dengan kota intan nya. . Memang ni kota salah satu penghasil batu permata terbesar juga kaynya. Batu-batu permata yang mulai harga 30rb sampe 10juta ada semua. ..
image
image

Hari trakhir jalan – jalan ke pasar terapung. rasanya ga lengkap rasanya kalo ke banjarmasin tapi ga ke pasar terapung. . Untung waktu gw kesana pedagangnya masih lumayan banyak. dulu terakhir gw kesana udah pada sepi soalnya kesiangan datengnya. .. Tapi yang ini yapp. .. Workin. .. Ditambah makan-makan soto banjar pulak di tengah sungai. . Mantapp…

See you brother. .

0

image

Tadi malem anterin si jenal berangkat ke canberra buat kuliah. . Hufft. . Sedih sekaligus senang juga. . Dia udah gw anggap sebagai keluarga sendiri. . Padahal dulu pertemuan gw ma dia ga berlangsung baik.
image

. Gw sempet berantem sama dia gara -gara hal sepele doang. . Eh sekarang malah temenan.. Sejak menjadi teman seperjuangan hidup dan mati ketika mendaki 7 gunung bersama-sama. .. Mungkin kekerabatan gw ma dia udah dipupuk sejak kita berbagi makan-makan bareng. . Jadi dia bawa bekal ke sekolah trus yang abisin rame-rame. . Wkakakawa

image

Akhirnya dia menemukan mimpinya untuk menjadi seorang diplomat. . Semoga mimpi mu terwujud kawan. . Kita bertemu lagi nanti dengan terus menjaga impian puncak-puncak yang sudah kita lewati bersama. .
image

See you di puncak-puncak impian kita brother. ..

Fuucccccxkkkkkk

0

Siallll.  gw kerja benerrr malah di omel-omelinn. .. Kampreetttt najwoosss. … Org laen lu denger mentah-mentah. . Ga pake konfirm dulu langsung ngomelin gw. … Assyuuu. .. Mw nya apa sih tuh orang2….. Haaaaaaahhh! !!!!!!!!