My first car

image

Akhirnya setelah labil ini itu. . Pilihan jatuh ke mobil suzuki splash. .. Padahal nih mobil ga masuk list sama sekali. . Kemarin gw fokusnya di seputar ertiga, xenia, sama livina. . Tw nya pilihan malah jatuh ke splash gara-gara lagi liat ertiga iseng-iseng nengok spalsh yg ada disebelahnya. . Ternyata dia lagi ada diskon. .. Dan affi juga seneng soalnya mobil kecil jadi dia juga bisa pake. . Yah. . Alhamdulillah. .. Semoga semua ini ga membuat gw terbuai dengan dunia. . Aminn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s