Haduhh. . Kawinnn

0

image

Udah akhir juli aja nehh. .. Tinggal sebulan lagi dan gw  resmi melepas status single gw menjadi doble. . Naon sii…
Yah tepatnya gw mw merit nih. . Bukannya deg-degan tapi malah ga sabar pengen cepet-cepet. .. Hari jadi kaya lamaaaa banget. ..
Dasar gw menikah sih yah tentu aja sebagai ibadah dan mencegah dari hal-hal yang diinginkan. . Karena hal-hal hang diinginkan sebelum pernikahan adalah dosa dan ketika sudah menikah tiba-tiba menjadi pahala. .. Makanya gw pengen cepet-cepet nikah biar dapet banyak pahala. .. Heheheh…
Haduh padahal dulu pengennga merit umur 28. . Tapi gw pikir-pikir sekarang kayanya kelamaan. .. Takut-takut malah jadi dosa. . Hiiiiii. ..

Android. .. Prediksi gw tepat..

0

image

Gw beli android pertama gw itu tahun 2010. .. Waktu itu gw lagi magang di priok. . Dan setau gw kayanya gw udah pake seragam juga. . Waktu lagi kepikiran punya duit lebih buat ganti hape gang agak canggihan dikit. .. Waktu itu gw masih anti blackberry. .. Gak maw jadi orang yang latah produk.. Bingung cari di internet. . Eh ada yang bahas tentang android. . Gw browse apa sih android. .. Bahkan gw juga ga ngerti android apaan dan apa kelebihannya. .. Dan saat itu masih banyak banget yang sangsi sama android. .. Tapi nekatnya akhirnya gw beli juga. .. Wkwwk… Untung dulu si bangun udah beli juga. .jadi bisa tanya-tanya… Akhirnya pilihan jatuh ke samsung.. Soalnya dulu kayanya cuna samsung yang ppke android selain htc.. Dan pilihan jatuh ke galaxy spica. Bekas.. Seharga 2.1juta. ..
Pertama kali bingung juga cara pakenya. . Seolah-olah ini hape khusus buat yang   melek teknologi. .  tapi lama kelamaan asik dan fungsional banget. . Dan ini baru gw rasain yang namanya hape cerdas. .. Dulu pengguna android masih bisa diitung. . Tapi sekarang. . Wooowww….. 2 tahun kemudian..
Kayanya setiap orang sekarang udah punya handset android.. Ditambah lagi sekarang setiap vendor hape pasang android. .. Wkwkwkwk….
Tapi bagus deh. . Daripada blackberry. .. Android kemana-mana lah. .. Blackbery cuma menang bbm doang. . Tapi dari segi fitur, layar, dll. . Wuuu.. Tepar dah tuh android… Wkwkwk. ..
Jadi lucu ngebayangin dulu sama sekarang. .. 

Masa kecil

0

image

Hari ini libur. . Ga ada kerjaan jadi aja anterin si mamah ke kantor cuma buat ngabsen doang. . Trus balik lagi. . Wkwkw… Dimana-mana ibu-ibu sama semua. ..
Pas ke kantor dan ngeliat lagi rupa kantor si mamah. . Jadi inget lagi dulu waktu masih kecil. . Yah tk lah. . Suka diajak si mamah ke kantor. . Dulu gw seneng kalo diajak kekantor si mamah. . Soalnya pasti dikasih maenan suntik-suntikan. . Alias suntikan bekas pake trus diisi pake aer. . Di semprot-semprotin deh. .
Selain itu juga suja diajakain naek traktor. . Wuhh dulu paling seneng gw kalo diajak naek traktor. ..

image

Sekarang gw dateng lagi ke kantor si mamah sudah sekitat 20 tahun gw ga kesini. . Dan kantornya masih tetep samaa. .. Mulai dari pintu,  tangga depan kantor, kulkas, teleponnya yang jadul,  dan garasi traktornya di belakang kantor. . Kepikiran tadi foto aja buat kenang-kenangan. . Mungkin nanti hal ini yang jadi kenangan memori gw dengan mamah. ..

Logo google

0

image

image

image

Google mulai curi perhatian gw neh. . Lambang.ya kadang-kadang lucu-lucu. . Kaya yv ini neh. . Gambar amelia earheart. .. Kayanya hari ini tanggal 24 juli wafatnya si earheart neh. .

Kembali menikmati segelas hangat teh prendjak..

0

Sudah setahun rasanya kangen pengen minum teh prendjak. .. Bbm si nanda minta kirimin 4 kotak aja. . Eh  dikirimin satu dus. . Trims bro. .
Paginya gw seduh dann. . Ahhhh. … Wanginya nenangin banget.. Seketika itu juga memori gw langsung menuju dua tahun lalu ketika pertama kali gw minum teh prendjak di pekanbaru. ..
Serasa masalah kemaren udah ga terasa lahi. . Mulai dari telat absen, ditinggalin temen, diomelin penumpang, motor mogok abis bensin. ..
Yahh itulah hidup. . Kalo ga gitu katanya ga rame. . Yang penting ambil posotifnya aja. .. Jadi kita selalu menjadi pribadi yang belajar dari kesalahan. ..

image

Biji nangka rebus

0

image

Kemaren ga sengaja ada yg jual nangka. . Makan aja. . Eh liat bijinya jadi inget kalo dlu si mamah suka bikinin rebus biji nangka… Hehehh. . Orang indonesia banget.. Semua bahian harus berfungsi. .. Sampe bijinya juga direbus buat dimakan… Tapi itu yang bikin kangen… Akhirnya gw ambil aja iti biji nangka. .. Sampe rumah gw rebusss. .. Hmm. .. Lama juga buat rebus biji nangka aja. . Sampe 40 menit. .. Setelah jadi gw makann dann. . Hmmm. .. Berasa seperti 20 tahun yang lalu waktu si mamah suka sajiin rebusan biji nangka. … Hmm. . Great moment. ..