Categories
Uncategorized

Haduhh. . Kawinnn

image

Udah akhir juli aja nehh. .. Tinggal sebulan lagi dan gw  resmi melepas status single gw menjadi doble. . Naon sii…
Yah tepatnya gw mw merit nih. . Bukannya deg-degan tapi malah ga sabar pengen cepet-cepet. .. Hari jadi kaya lamaaaa banget. ..
Dasar gw menikah sih yah tentu aja sebagai ibadah dan mencegah dari hal-hal yang diinginkan. . Karena hal-hal hang diinginkan sebelum pernikahan adalah dosa dan ketika sudah menikah tiba-tiba menjadi pahala. .. Makanya gw pengen cepet-cepet nikah biar dapet banyak pahala. .. Heheheh…
Haduh padahal dulu pengennga merit umur 28. . Tapi gw pikir-pikir sekarang kayanya kelamaan. .. Takut-takut malah jadi dosa. . Hiiiiii. ..

Categories
Uncategorized

Android. .. Prediksi gw tepat..

image

Gw beli android pertama gw itu tahun 2010. .. Waktu itu gw lagi magang di priok. . Dan setau gw kayanya gw udah pake seragam juga. . Waktu lagi kepikiran punya duit lebih buat ganti hape gang agak canggihan dikit. .. Waktu itu gw masih anti blackberry. .. Gak maw jadi orang yang latah produk.. Bingung cari di internet. . Eh ada yang bahas tentang android. . Gw browse apa sih android. .. Bahkan gw juga ga ngerti android apaan dan apa kelebihannya. .. Dan saat itu masih banyak banget yang sangsi sama android. .. Tapi nekatnya akhirnya gw beli juga. .. Wkwwk… Untung dulu si bangun udah beli juga. .jadi bisa tanya-tanya… Akhirnya pilihan jatuh ke samsung.. Soalnya dulu kayanya cuna samsung yang ppke android selain htc.. Dan pilihan jatuh ke galaxy spica. Bekas.. Seharga 2.1juta. ..
Pertama kali bingung juga cara pakenya. . Seolah-olah ini hape khusus buat yang   melek teknologi. .  tapi lama kelamaan asik dan fungsional banget. . Dan ini baru gw rasain yang namanya hape cerdas. .. Dulu pengguna android masih bisa diitung. . Tapi sekarang. . Wooowww….. 2 tahun kemudian..
Kayanya setiap orang sekarang udah punya handset android.. Ditambah lagi sekarang setiap vendor hape pasang android. .. Wkwkwkwk….
Tapi bagus deh. . Daripada blackberry. .. Android kemana-mana lah. .. Blackbery cuma menang bbm doang. . Tapi dari segi fitur, layar, dll. . Wuuu.. Tepar dah tuh android… Wkwkwk. ..
Jadi lucu ngebayangin dulu sama sekarang. .. 

Categories
Uncategorized

Masa kecil

image

Hari ini libur. . Ga ada kerjaan jadi aja anterin si mamah ke kantor cuma buat ngabsen doang. . Trus balik lagi. . Wkwkw… Dimana-mana ibu-ibu sama semua. ..
Pas ke kantor dan ngeliat lagi rupa kantor si mamah. . Jadi inget lagi dulu waktu masih kecil. . Yah tk lah. . Suka diajak si mamah ke kantor. . Dulu gw seneng kalo diajak kekantor si mamah. . Soalnya pasti dikasih maenan suntik-suntikan. . Alias suntikan bekas pake trus diisi pake aer. . Di semprot-semprotin deh. .
Selain itu juga suja diajakain naek traktor. . Wuhh dulu paling seneng gw kalo diajak naek traktor. ..

image

Sekarang gw dateng lagi ke kantor si mamah sudah sekitat 20 tahun gw ga kesini. . Dan kantornya masih tetep samaa. .. Mulai dari pintu,  tangga depan kantor, kulkas, teleponnya yang jadul,  dan garasi traktornya di belakang kantor. . Kepikiran tadi foto aja buat kenang-kenangan. . Mungkin nanti hal ini yang jadi kenangan memori gw dengan mamah. ..

Categories
Uncategorized

Logo google

image

image

image

Google mulai curi perhatian gw neh. . Lambang.ya kadang-kadang lucu-lucu. . Kaya yv ini neh. . Gambar amelia earheart. .. Kayanya hari ini tanggal 24 juli wafatnya si earheart neh. .

Categories
Uncategorized

Kembali bertemu ramadhan 1433 H. alhamdulillah

Tahun ini gw alhamdulillah kembali bertemu dengan ramadhan.. Bulan yang penuh berkah. . Ramadhan tahun ini kembali berbeda karena dilakukan di lain tempat. . Kalo dulu di riau sekarang di cengkareng.. Benar-benar hidup penuh misteri. ..

Categories
Uncategorized

Kembali menikmati segelas hangat teh prendjak..

Sudah setahun rasanya kangen pengen minum teh prendjak. .. Bbm si nanda minta kirimin 4 kotak aja. . Eh  dikirimin satu dus. . Trims bro. .
Paginya gw seduh dann. . Ahhhh. … Wanginya nenangin banget.. Seketika itu juga memori gw langsung menuju dua tahun lalu ketika pertama kali gw minum teh prendjak di pekanbaru. ..
Serasa masalah kemaren udah ga terasa lahi. . Mulai dari telat absen, ditinggalin temen, diomelin penumpang, motor mogok abis bensin. ..
Yahh itulah hidup. . Kalo ga gitu katanya ga rame. . Yang penting ambil posotifnya aja. .. Jadi kita selalu menjadi pribadi yang belajar dari kesalahan. ..

image

Categories
Uncategorized

Biji nangka rebus

image

Kemaren ga sengaja ada yg jual nangka. . Makan aja. . Eh liat bijinya jadi inget kalo dlu si mamah suka bikinin rebus biji nangka… Hehehh. . Orang indonesia banget.. Semua bahian harus berfungsi. .. Sampe bijinya juga direbus buat dimakan… Tapi itu yang bikin kangen… Akhirnya gw ambil aja iti biji nangka. .. Sampe rumah gw rebusss. .. Hmm. .. Lama juga buat rebus biji nangka aja. . Sampe 40 menit. .. Setelah jadi gw makann dann. . Hmmm. .. Berasa seperti 20 tahun yang lalu waktu si mamah suka sajiin rebusan biji nangka. … Hmm. . Great moment. ..

Categories
Uncategorized

Snoor control

11 juli 2012

image

Hari ini adalah hari pertama gw mulai statistik ini. Kelihatan gw mulai ngorok sejak 1 jam pertama.. Kemudian berlanjut tiap jam berikutnya… Biasanya ge ngorok hanya sekitar 5 – 20 menit aja di setiap fasenya.. Dan yang paling parah terjadi di jam 03.28 udah kaya suara knalpot motor racing. .. Hadeuhh. .. Malu juga denger ngorok sendiri. .. Bingung juga ntar gimana bini gw ntr. .. Kasian dia ntr ga bisa tidur. .. Oiya posisi tidur gw saat ini adalah di atas kasur agak keras, badan lurus, diganjel 2 bantal. . Jadi punggung ga ikut bungkuk, cuma kepala aja. . Ditambah ada kipas angin. ..

12 juli 2012
image
Duhh. . Makin parahh. . Ditambah kayanya gw sekali sleep apnea. . Sekarang toyal ngoroknga 1jam 38 menit. . Lamaa banget.. Ya Allah. . Bbgaimana ini. ..
Hari ini cape. . Apa mempengaruhi ya. .. Posisi tidur masih sama kaya kemaren. ..

Categories
Uncategorized

One day tour at jogja

image

Udah lama janji sama si arip mau dateng je nikahannya.  alhamdulillah kesampean. . Walau agak sedikit nguras kantong… Rencana cuma sehari aja disana.. Segala persiapan sudah dilakukan termasuk rent car.. Tapiiiii namanya jalan-jalan pasti ada rencana yang gagal. .. Salah satunyaaaa..

image

Tiba-tiba mobil yg jemput gw di bandara mogokkk. .. Preettt gw dikasih mobil sakitt. . Untung mogoknya sebelum jemput. . Coba kalo jemput dulu baru mogok. .. Gagal lah sudah liburan…

image

Telepon dadakan sanasini buat cari rent car. . Abiss semua. Akhirnya terpaksa rent car yg di bandara. . Walau gw taw bakal nguras kantong. .. Yapp benar. . Hhrarganya memang diatas rata-rata. Tapi ternyata sesuai dengan kualitas jasa yang diberikan.. Mobil yang terawat, supir yg friendly dan informatif.. Cukup untuk nutupin kekecewaan gw..

image

Langsung gw cabut ke wisma bukit barisan di daerah kampus.. Kumpul disana ceritanya.. Baru langsung ke grha sabha pramana.. Wuhhh . Jadi inget masa kuliah gw dulu di ugm. .. Masih pake jalan kaki.. Masih doyan makan angkringan.. Masih nebeng di kosan temen. .. Wkwkwkwk.. Malah setelah dari kawinan si arip gw minta supirnya buat muter-muter sekitar ugm dulu.. Buat nostalgia… Well liburan one day tour ini lumayanlah. . Done. . Jadi pengen jalan-jalan lagi…