One day tour at jogja

image

Udah lama janji sama si arip mau dateng je nikahannya.  alhamdulillah kesampean. . Walau agak sedikit nguras kantong… Rencana cuma sehari aja disana.. Segala persiapan sudah dilakukan termasuk rent car.. Tapiiiii namanya jalan-jalan pasti ada rencana yang gagal. .. Salah satunyaaaa..

image

Tiba-tiba mobil yg jemput gw di bandara mogokkk. .. Preettt gw dikasih mobil sakitt. . Untung mogoknya sebelum jemput. . Coba kalo jemput dulu baru mogok. .. Gagal lah sudah liburan…

image

Telepon dadakan sanasini buat cari rent car. . Abiss semua. Akhirnya terpaksa rent car yg di bandara. . Walau gw taw bakal nguras kantong. .. Yapp benar. . Hhrarganya memang diatas rata-rata. Tapi ternyata sesuai dengan kualitas jasa yang diberikan.. Mobil yang terawat, supir yg friendly dan informatif.. Cukup untuk nutupin kekecewaan gw..

image

Langsung gw cabut ke wisma bukit barisan di daerah kampus.. Kumpul disana ceritanya.. Baru langsung ke grha sabha pramana.. Wuhhh . Jadi inget masa kuliah gw dulu di ugm. .. Masih pake jalan kaki.. Masih doyan makan angkringan.. Masih nebeng di kosan temen. .. Wkwkwkwk.. Malah setelah dari kawinan si arip gw minta supirnya buat muter-muter sekitar ugm dulu.. Buat nostalgia… Well liburan one day tour ini lumayanlah. . Done. . Jadi pengen jalan-jalan lagi…

Leave a Reply

