Masa kecil

image

Hari ini libur. . Ga ada kerjaan jadi aja anterin si mamah ke kantor cuma buat ngabsen doang. . Trus balik lagi. . Wkwkw… Dimana-mana ibu-ibu sama semua. ..
Pas ke kantor dan ngeliat lagi rupa kantor si mamah. . Jadi inget lagi dulu waktu masih kecil. . Yah tk lah. . Suka diajak si mamah ke kantor. . Dulu gw seneng kalo diajak kekantor si mamah. . Soalnya pasti dikasih maenan suntik-suntikan. . Alias suntikan bekas pake trus diisi pake aer. . Di semprot-semprotin deh. .
Selain itu juga suja diajakain naek traktor. . Wuhh dulu paling seneng gw kalo diajak naek traktor. ..

image

Sekarang gw dateng lagi ke kantor si mamah sudah sekitat 20 tahun gw ga kesini. . Dan kantornya masih tetep samaa. .. Mulai dari pintu,  tangga depan kantor, kulkas, teleponnya yang jadul,  dan garasi traktornya di belakang kantor. . Kepikiran tadi foto aja buat kenang-kenangan. . Mungkin nanti hal ini yang jadi kenangan memori gw dengan mamah. ..

Leave a Reply

