Android. .. Prediksi gw tepat..

image

Gw beli android pertama gw itu tahun 2010. .. Waktu itu gw lagi magang di priok. . Dan setau gw kayanya gw udah pake seragam juga. . Waktu lagi kepikiran punya duit lebih buat ganti hape gang agak canggihan dikit. .. Waktu itu gw masih anti blackberry. .. Gak maw jadi orang yang latah produk.. Bingung cari di internet. . Eh ada yang bahas tentang android. . Gw browse apa sih android. .. Bahkan gw juga ga ngerti android apaan dan apa kelebihannya. .. Dan saat itu masih banyak banget yang sangsi sama android. .. Tapi nekatnya akhirnya gw beli juga. .. Wkwwk… Untung dulu si bangun udah beli juga. .jadi bisa tanya-tanya… Akhirnya pilihan jatuh ke samsung.. Soalnya dulu kayanya cuna samsung yang ppke android selain htc.. Dan pilihan jatuh ke galaxy spica. Bekas.. Seharga 2.1juta. ..
Pertama kali bingung juga cara pakenya. . Seolah-olah ini hape khusus buat yang   melek teknologi. .  tapi lama kelamaan asik dan fungsional banget. . Dan ini baru gw rasain yang namanya hape cerdas. .. Dulu pengguna android masih bisa diitung. . Tapi sekarang. . Wooowww….. 2 tahun kemudian..
Kayanya setiap orang sekarang udah punya handset android.. Ditambah lagi sekarang setiap vendor hape pasang android. .. Wkwkwkwk….
Tapi bagus deh. . Daripada blackberry. .. Android kemana-mana lah. .. Blackbery cuma menang bbm doang. . Tapi dari segi fitur, layar, dll. . Wuuu.. Tepar dah tuh android… Wkwkwk. ..
Jadi lucu ngebayangin dulu sama sekarang. .. 

Leave a Reply

