Haduhh. . Kawinnn

image

Udah akhir juli aja nehh. .. Tinggal sebulan lagi dan gw  resmi melepas status single gw menjadi doble. . Naon sii…
Yah tepatnya gw mw merit nih. . Bukannya deg-degan tapi malah ga sabar pengen cepet-cepet. .. Hari jadi kaya lamaaaa banget. ..
Dasar gw menikah sih yah tentu aja sebagai ibadah dan mencegah dari hal-hal yang diinginkan. . Karena hal-hal hang diinginkan sebelum pernikahan adalah dosa dan ketika sudah menikah tiba-tiba menjadi pahala. .. Makanya gw pengen cepet-cepet nikah biar dapet banyak pahala. .. Heheheh…
Haduh padahal dulu pengennga merit umur 28. . Tapi gw pikir-pikir sekarang kayanya kelamaan. .. Takut-takut malah jadi dosa. . Hiiiiii. ..

Leave a Reply

