Shalat di mesjid raya tangerang

0

image

Selama setahun gw di tangerang.  baru sekali ini gw sholat di mesjid raya nya. . Wkwk. . Bagus juga. .. Mewah. .. Walo kliatan udah tua. . Kliatan dari kayunya yg tampak usang. . Wahh bbbebrapa hari ini kayanya ketetapan hati gw agak suka goyah. . Gampang bgt gw nyerahnya. . Keadaannya bener-bener buat gw nyaman sehingga malas gerak. .

image

Hari ini aja jadi ga jadi ke rumah bu yanto gara-gara macet dan telat bangun. . Ujung-ujungnya kirim undangan pake tiki juga. . Tadi aja hampir ga jadi sholat disini gara-gara g2 pengennya ambil jalan pintas aja… Semoga gw bisa perbaiki sikap malas ini. .. Huftt. .

Advertisements

post pertama pake bb

0

Ini post pertama gw pake bb .. Wkwkwk .. Stelah setahun baru bisa gw pakenya .. Hari ini lg jaga di delta .. Baru pertama di terapin red and green chanel .. Ribett .. Soalnya diaplikasiin sama org yg dpet info katanya2 .. Jdi aja .. Udh pas crowded org nya kabur lagii ..

Dietttt

0

Haduhhh masa gw dibilang gemukan sama bu myra. . Disuruh fitting ulang lagi. . Intinya gw kudu ngurusin badan dulu. . Tapi susah bener diet nya. .. Kerja sampe tengah malem. . Yaa laper lagii. .. Smalem susah banget nahan godaan pcel lele. . Akhirnya iman gw runtuh jugaaa. . Gw hajar juga tuh pecel lele. Tapi abisnya jadi nyealsel. . Wkwkwkwj. ..

Duh komandan.. Minta empati dong dikit..

0

Niat hati baek mau minta ijin dulu sama komandan sebelum cuti walaupun sebenernya keputusan bukan di tangan dia tapi ngehormatin aja posisi dia sbg komandan. . Pas bilang maw cuti nikah 2.5 minggu ehh dia kayanya ga ikhlas bgt kasih cuti. . Udah gituu malah nyeletuk seminggu aja ga cukup ya. ..
Whatttttt? ??!!!!
Pak ini saya cuti jikah hukkn cuti maw liburan. . Lagian ini kkn hak saya. . Liat ga tuh cuti saya masih penuh. .. Udah gitu lebaran juga gw ga liburr. . Sekarang pas mw cuti utusan penting u bilang seminggi ajaaa. ….
Whattt? ?!!!!!!
Pak kalo gini caranya buat apalagi alasan saya harus loyal sama anda. .. Selama ini daya berusaha loyal tapi apa yg saya terimaaa. .. Hadeuhhhh. ..

Duh komandan.. Minta empati dong dikit..

0

Niat hati baek mau minta ijin dulu sama komandan sebelum cuti walaupun sebenernya keputusan bukan di tangan dia tapi ngehormatin aja posisi dia sbg komandan. . Pas bilang maw cuti nikah 2.5 minggu ehh dia kayanya ga ikhlas bgt kasih cuti. . Udah gituu malah nyeletuk seminggu aja ga cukup ya. ..
Whatttttt? ??!!!!
Pak ini saya cuti jikah hukkn cuti maw liburan. . Lagian ini kkn hak saya. . Liat ga tuh cuti saya masih penuh. .. Udah gitu lebaran juga gw ga liburr. . Sekarang pas mw cuti utusan penting u bilang seminggi ajaaa. ….
Whattt? ?!!!!!!
Pak kalo gini caranya buat apalagi alasan saya harus loyal sama anda. .. Selama ini daya berusaha loyal tapi apa yg saya terimaaa. .. Hadeuhhhh. ..

Akhirnya helm gw ilang juga

0

image

Hadeuhh. . Akhirnya. . Helm gw ilang jyga. . Kasian bgt usianya belum genap setaun padahal. . Hiks. .. Tapi ambil hikmah nya. .. Untung bukan motor gw yg diambil. . Cuma helm nya doang. .. Membuat gw harus banyak bersyukur. ..  goodbye helm. . Semoga tuan yg baru lebih pinter ngerawat kamu daripada gw. .. Hadeuhhhh setresss dah gw ngomong ma helm. ..

Stress pra nikah. ..

0

Hadeuhh. . Kemaren malem bener-bener cobaan banget buat gw. .. Kayanya pas maw nikah gini cobaan dateng bertubi-tubi nguji kesabaran dan kedewasaan kuta. . Gw bisa aja bersikap masa bodoh rapi apa itu selesaikan masalah? 
Toh hari ini gw bisa kabur tapi besok masalah itu datang lagi. . Jadi buat apa juga kabur kalo masih ketangkap terus…
Sampe akhir nya gw pusing ngadepin masalah yang sebenernya sepele.. Tapi kayanya gede banget soalnya waktu itu si affi ge lagi ngambek. .. Jadi kaya ga ada kekuatan buat hadapi masalah. .. Tapi akhirnya komunikasi jalan lagi dan gw jadi