Categories
Uncategorized

Shalat di mesjid raya tangerang

image

Selama setahun gw di tangerang.  baru sekali ini gw sholat di mesjid raya nya. . Wkwk. . Bagus juga. .. Mewah. .. Walo kliatan udah tua. . Kliatan dari kayunya yg tampak usang. . Wahh bbbebrapa hari ini kayanya ketetapan hati gw agak suka goyah. . Gampang bgt gw nyerahnya. . Keadaannya bener-bener buat gw nyaman sehingga malas gerak. .

image

Hari ini aja jadi ga jadi ke rumah bu yanto gara-gara macet dan telat bangun. . Ujung-ujungnya kirim undangan pake tiki juga. . Tadi aja hampir ga jadi sholat disini gara-gara g2 pengennya ambil jalan pintas aja… Semoga gw bisa perbaiki sikap malas ini. .. Huftt. .

Categories
Uncategorized

post pertama pake bb

Ini post pertama gw pake bb .. Wkwkwk .. Stelah setahun baru bisa gw pakenya .. Hari ini lg jaga di delta .. Baru pertama di terapin red and green chanel .. Ribett .. Soalnya diaplikasiin sama org yg dpet info katanya2 .. Jdi aja .. Udh pas crowded org nya kabur lagii ..

Categories
Uncategorized

Dietttt

Haduhhh masa gw dibilang gemukan sama bu myra. . Disuruh fitting ulang lagi. . Intinya gw kudu ngurusin badan dulu. . Tapi susah bener diet nya. .. Kerja sampe tengah malem. . Yaa laper lagii. .. Smalem susah banget nahan godaan pcel lele. . Akhirnya iman gw runtuh jugaaa. . Gw hajar juga tuh pecel lele. Tapi abisnya jadi nyealsel. . Wkwkwkwj. ..

Categories
Uncategorized

Duh komandan.. Minta empati dong dikit..

Niat hati baek mau minta ijin dulu sama komandan sebelum cuti walaupun sebenernya keputusan bukan di tangan dia tapi ngehormatin aja posisi dia sbg komandan. . Pas bilang maw cuti nikah 2.5 minggu ehh dia kayanya ga ikhlas bgt kasih cuti. . Udah gituu malah nyeletuk seminggu aja ga cukup ya. ..
Whatttttt? ??!!!!
Pak ini saya cuti jikah hukkn cuti maw liburan. . Lagian ini kkn hak saya. . Liat ga tuh cuti saya masih penuh. .. Udah gitu lebaran juga gw ga liburr. . Sekarang pas mw cuti utusan penting u bilang seminggi ajaaa. ….
Whattt? ?!!!!!!
Pak kalo gini caranya buat apalagi alasan saya harus loyal sama anda. .. Selama ini daya berusaha loyal tapi apa yg saya terimaaa. .. Hadeuhhhh. ..

Categories
Uncategorized

Duh komandan.. Minta empati dong dikit..

Niat hati baek mau minta ijin dulu sama komandan sebelum cuti walaupun sebenernya keputusan bukan di tangan dia tapi ngehormatin aja posisi dia sbg komandan. . Pas bilang maw cuti nikah 2.5 minggu ehh dia kayanya ga ikhlas bgt kasih cuti. . Udah gituu malah nyeletuk seminggu aja ga cukup ya. ..
Whatttttt? ??!!!!
Pak ini saya cuti jikah hukkn cuti maw liburan. . Lagian ini kkn hak saya. . Liat ga tuh cuti saya masih penuh. .. Udah gitu lebaran juga gw ga liburr. . Sekarang pas mw cuti utusan penting u bilang seminggi ajaaa. ….
Whattt? ?!!!!!!
Pak kalo gini caranya buat apalagi alasan saya harus loyal sama anda. .. Selama ini daya berusaha loyal tapi apa yg saya terimaaa. .. Hadeuhhhh. ..

Categories
Uncategorized

Akhirnya helm gw ilang juga

image

Hadeuhh. . Akhirnya. . Helm gw ilang jyga. . Kasian bgt usianya belum genap setaun padahal. . Hiks. .. Tapi ambil hikmah nya. .. Untung bukan motor gw yg diambil. . Cuma helm nya doang. .. Membuat gw harus banyak bersyukur. ..  goodbye helm. . Semoga tuan yg baru lebih pinter ngerawat kamu daripada gw. .. Hadeuhhhh setresss dah gw ngomong ma helm. ..

Categories
Uncategorized

Stress pra nikah. ..

Hadeuhh. . Kemaren malem bener-bener cobaan banget buat gw. .. Kayanya pas maw nikah gini cobaan dateng bertubi-tubi nguji kesabaran dan kedewasaan kuta. . Gw bisa aja bersikap masa bodoh rapi apa itu selesaikan masalah? 
Toh hari ini gw bisa kabur tapi besok masalah itu datang lagi. . Jadi buat apa juga kabur kalo masih ketangkap terus…
Sampe akhir nya gw pusing ngadepin masalah yang sebenernya sepele.. Tapi kayanya gede banget soalnya waktu itu si affi ge lagi ngambek. .. Jadi kaya ga ada kekuatan buat hadapi masalah. .. Tapi akhirnya komunikasi jalan lagi dan gw jadi

Categories
Uncategorized

Madu perkasa. . Wkwkwkw

image

Lagi asik-asik kerja. . Eh si adrianus ketemu sama si arab etihad. .. Minta thr dah. .. Hahaha. . Kali-kali beneran dikasih. . Yaudah gw sindir aja. .. Kalo thr ga dikasih, dulu kurma juga ga dikasih. .. Pelitt.. Akhirnya dia ngasih madu. . Katanya pake madunya oas malem aja. . Ternyata eh ternyata. . Madu biar perkasa di kasur toh. .. Waduhh tw aja neh gw maw kawin. . Tapi akhirnya gw pending dulu. . Nunggu lagi 3 minggu lagi. . Ntr gw test dah. . Oke ga tuh. . … Lama amat sih 3 minggu. ..

Categories
Uncategorized

Tim ketupat

Ahh sebel juga gw kemaren. .. Apa ga ada lagi toleransi dan emoati di dunia ini ya. .. Ketika natalan kemaren kuta pada jaga gantiin posisi mereka. . Tapi ketika pas lebaran kaya sekarang. .. Dateng aja pada telat. .. Apa ga mw kasih kesempatan kami buat sebentar berkumpul bersana keluarga. .. Bikin jadwal aja oada ga becuss. Yg noni malah dikasih yg nyantai. . Sedangkan yg muslim disuruh tugas stand by. .. Hadeuhh. . Rasanya sakit hati bener gw kemaren. ..

Categories
Uncategorized

17 agustus 2012

Hari ini udah 17 agustus aja lagi. .. Ga kerasa.  sekarang gw udah ada di bogor lagi. … Kalo inget tanggal 17 agustus jadi inget setahun lalu tepat tanggal 17 agustus juga di pekanbaru.. Kayanya waktu itu lagi puasa juga. . Semaleman gw abis jaga kapal sama si darmo dari tangkahan. . Pas besoknya tanggal 17 agustus kantor malah ga ada upacara. . Padahala kantor pemerintahan. . Wkwkwk. .. Malah kantor-kantor swasta sampe bank aja pas gw lewat pada upacara. . Emang dulu kayanya gw sering banget saur diluar waktu di pekanbaru .. Banyak jaga kapal dah kayanya gw. . Memoei gw tentang pekanbaru udah mulai hilang nih. .. Momen-momen pas bulan puasa disana udah sedikit banyak pada lupa. .. Yang gw inget cuma gw sering buka di kantor, temenin pak istadi buka puasa diluar, jagain kapal, nemenin pak ambang jalan-jalan, buka bareng anak-anak marketing, truss apalagi ya. .. Soalnya gw inget karena itu sebulan sebelum akhirmya gw murasi ke cgk. ..
Btw 17 agustus tahun lalu di pekanbaru tetep masih kental dalam ingatan gw. .. Bahkan suasana paginya yang mendung berkabut pun masih gw inget. ..