17 agustus 2012

Hari ini udah 17 agustus aja lagi. .. Ga kerasa.  sekarang gw udah ada di bogor lagi. … Kalo inget tanggal 17 agustus jadi inget setahun lalu tepat tanggal 17 agustus juga di pekanbaru.. Kayanya waktu itu lagi puasa juga. . Semaleman gw abis jaga kapal sama si darmo dari tangkahan. . Pas besoknya tanggal 17 agustus kantor malah ga ada upacara. . Padahala kantor pemerintahan. . Wkwkwk. .. Malah kantor-kantor swasta sampe bank aja pas gw lewat pada upacara. . Emang dulu kayanya gw sering banget saur diluar waktu di pekanbaru .. Banyak jaga kapal dah kayanya gw. . Memoei gw tentang pekanbaru udah mulai hilang nih. .. Momen-momen pas bulan puasa disana udah sedikit banyak pada lupa. .. Yang gw inget cuma gw sering buka di kantor, temenin pak istadi buka puasa diluar, jagain kapal, nemenin pak ambang jalan-jalan, buka bareng anak-anak marketing, truss apalagi ya. .. Soalnya gw inget karena itu sebulan sebelum akhirmya gw murasi ke cgk. ..
Btw 17 agustus tahun lalu di pekanbaru tetep masih kental dalam ingatan gw. .. Bahkan suasana paginya yang mendung berkabut pun masih gw inget. ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s