Stress pra nikah. ..

Hadeuhh. . Kemaren malem bener-bener cobaan banget buat gw. .. Kayanya pas maw nikah gini cobaan dateng bertubi-tubi nguji kesabaran dan kedewasaan kuta. . Gw bisa aja bersikap masa bodoh rapi apa itu selesaikan masalah? 
Toh hari ini gw bisa kabur tapi besok masalah itu datang lagi. . Jadi buat apa juga kabur kalo masih ketangkap terus…
Sampe akhir nya gw pusing ngadepin masalah yang sebenernya sepele.. Tapi kayanya gede banget soalnya waktu itu si affi ge lagi ngambek. .. Jadi kaya ga ada kekuatan buat hadapi masalah. .. Tapi akhirnya komunikasi jalan lagi dan gw jadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s