Stress pra nikah. ..

Hadeuhh. . Kemaren malem bener-bener cobaan banget buat gw. .. Kayanya pas maw nikah gini cobaan dateng bertubi-tubi nguji kesabaran dan kedewasaan kuta. . Gw bisa aja bersikap masa bodoh rapi apa itu selesaikan masalah? 
Toh hari ini gw bisa kabur tapi besok masalah itu datang lagi. . Jadi buat apa juga kabur kalo masih ketangkap terus…
Sampe akhir nya gw pusing ngadepin masalah yang sebenernya sepele.. Tapi kayanya gede banget soalnya waktu itu si affi ge lagi ngambek. .. Jadi kaya ga ada kekuatan buat hadapi masalah. .. Tapi akhirnya komunikasi jalan lagi dan gw jadi

Leave a Reply

