Shalat di mesjid raya tangerang

image

Selama setahun gw di tangerang.  baru sekali ini gw sholat di mesjid raya nya. . Wkwk. . Bagus juga. .. Mewah. .. Walo kliatan udah tua. . Kliatan dari kayunya yg tampak usang. . Wahh bbbebrapa hari ini kayanya ketetapan hati gw agak suka goyah. . Gampang bgt gw nyerahnya. . Keadaannya bener-bener buat gw nyaman sehingga malas gerak. .

image

Hari ini aja jadi ga jadi ke rumah bu yanto gara-gara macet dan telat bangun. . Ujung-ujungnya kirim undangan pake tiki juga. . Tadi aja hampir ga jadi sholat disini gara-gara g2 pengennya ambil jalan pintas aja… Semoga gw bisa perbaiki sikap malas ini. .. Huftt. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s