Detik-detik pernikahan

image

Sekarang udah H-2. ..makin deket aja nikahan gw. . Makin banyak yang harus di siapin. . Sodara-sodara dari kalimantan udah pada dateng. . Sekarang lagi pada ke tanah abang belanja. . Wkwkw…
Si affi hari ini siraman. . Kalo gw mah. . Nyantai aja dah di rumah. . Bosen banget di rumah. .saking bosennya sampe kemaren gw sengaja banget ke tangerang macet-macetan cuma buat ambil laundryan gw se keresek doang. . Wkwkk. ..
image

Omakk. .. Siraman affi udah kelar.. Sekarang aer nya udah dikirim ke rumah. . Masa disuruh pake pacar juga di kuku. . Macem indiahe aja.. Tapi ikutin aja dah. . Gapapa dah kuku gw jdi ada warnanya. . Hahaha.. Baru tw juga adat palembang begitu. ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s