Hari bersejarah tanggal 09 september 2012

image

Akhirnya hari ini pun tiba. .. Gak ada deg-degan sama sekali.. Yang ada dipikiran gw cuma ijab kabul. .. Jangan sampe salah… Dan ternyata jrenggg. … Gw deg-degan setengah mati pas ijab kabul. .. Rasanya jantung gw maw copottt… Nyebut nama si affi aja mpe gemeter gw. ..

image

Tapii hahhh. . Senangnya hati ini. . Puji dan syukur selalu gw tunjukkan kehadirat Allah Swt.. Acara Alhamdulillah berjalan suksess… No ngaret no rusuh pokonyaa peace and love kaya mottonya anak slank. .. Wkwkwk
Tapi ada juga yg gw sedih. .. Temen-temen gw dari riau gak ada yang muncul satu pun. . Emang sih mereka udah bilang mw ada patkor kastima. .. Tapi yahh sudahlah. .. Padahal gw ngarepin banget kehadiran mereka. .. Hufftt..

image

Ya Allah hari ini hamba telah menjadikan wanita yang hamba cintai selama ini sebagai isteri hamba. . Jadikanlah kami keluarga yang saling mencintai hanya karenaMu ya Allah. . Jadikanlah kamu keluarga yang pandai bersyukur dan selalu bertaqwa kepadaMu. .

image

Dan tak lupa berikanlah kami generasi yang sehat jasmani dan rohani. . Jadikanlah dia hamba yang selalu Engkau bimbing kepada jalan yanv benar. . Jadikanlah Ia seorang yang berjuang di jalanMu, bersaksi atas kebenaran nabi kami Muhammad Saw…
Ya Allah. . Sungguh engkaulah yang maha kuasa lagi maha pengasih. . Aminn. .

Leave a Reply

