Wasir ini menyiksa ku

Baru kemarin bener-benee tau rasanya wasir. . Duduk aja sakit. . Astagfirullah.. Berkali-kali kata-kata iyu melunxur dari mulut gw. . Ya Allah jika memang ini hukuman atas kesalahan hamba. . Ampunilah hamba ya Allah. . Hamba bertobat dan berserah diri kepadaMu. . Hanya kepada Mu hamba memohon dan hanya kepadaMu hamba memohon pertolongan. ..
Belum lagi wasir ini sembuh. . Tadi pagi jam 4 waktu mau kencing betapa kagetnya gw waktu liat ada bervak darah di kencing gw. . Astagfirullah. . Apa lagi ini ya Allah. . Apa yg harrus hamba lakukan. ..  setelah di cek sana sini kayanya gw kena gejala batu ginjal juga. . Atau infeksi saluran kemih. . Apaoun itu kayanya karena gw kutang banget gerak dan kebanyakan duduk. . Apalgi sedikit konsumsi air putih. . Bismillah. . Gw mau hidip sehat lagi. . Mau perbaiki gaya hidup. .. Bismillah. .

Leave a Reply

