Fun short holiday. . In yogyakarta

0

Niat sih pengen ke kondangan si adit di bantul.. Tapi kan sayang kali ke jogja ga maen juga.  akhirnya disusun lah liburan dadakan. . Laguan si affi juga kayanya udah oengen liburan dari kemaren. . Udah jenuh kerja rutin kali. .
H-1 eh si mamah hayang milu. . Yaudah dah. . Jadiin aja berangkat.  lagian kasian di rumah sorangan. . Geus we berangkat. . Pesen tiket dadakan ka si dita. . Dan jadilah kita ke jogjaaa..

image

Pertama sesudah sampai sambil nungguin supir makan duku dah di cafe. . Namanha cafe bandara. . Somay aja harganya 40rebu. . Sakitt. .
Meluncur menuju borobudur. . Ada untungnga juga bawa si mamah. . Si affi jadi ada temennya. . Gw mah udah kaya bodiguard aja sama porter jagaian sama bawain belanjaan mereka. .

image

Tah si mamah gaya make kacamata 30rebuan. .. Wkwkwk..

image

image

image

Ke borobudur lama oge. . Ngabisin waktu 5 jam buat di borobudur aja. . Udah gitu namanya wiken yaa rame laah. . Di borobudur si affi ge cuma beli cobek aja buat di rumah. . Hadeuhh. ..

image

Nahh ini waktu lagi terdampar di malioboro. . Abis belanja tah. .

image

Masih kurang besoknya pada jalan lagi ke pasar bringharjo. . Ga cukup meureun belanjaa kemaren. ..

image

Udah gitu pulang dari bringharjo ehh belanja lagi di depan hotel. .. Dasar ibu-ibu. . Wkwkwk
Mw beli bakpia naek becak yg katanya mw anter ke pabrik bakpia nya.  dgn iming-iming 5ribu bolakbalik.. Di jalan di goda terus buat ke bakpia 99.. Padahal gw mah pengennya ke bakpia 25 karena emang udah terkenal enak… Tapi itu becak dengan segala upaya dan terkesan sedikit maksa tetep aja jalannya ke bakpia 99… Padahal gw udah bilang. . Mass saya mau ke bakpia 25 aja. . Biarin mau mahal juga. . Tapi dia tetep kekeuh sekotak bakpia beda bisa sampe 5ribu. ..
Udah gitu pulangnya masih dikeloyorin juga ke tempat jualan kaos. Padahal kaos udah beli banyak banget di malioboro..
Pas pulang baru dikasih tw sama supirnya kalo mw beli bakpia di 25. . Beli batik di kampung batik. .. Yahh gapapa lah pengalaman. .. Yg pentingg hepppiiii. …

Alhamdulillah. . Mulai hari ini wasirku sembuh. . Yesss

0

Alhamdulillah dengan terapi dan disertai dengan doa akhirnya wasirku sembuh jugaa. . Tapi ya tetep makanan harus dijaga..
Ini dia yg saya lakukan untu menghilangkan wasir dengan terapi wasir ala ane. .

1. Sarapan oatmeal tiap pagi. . Awal-awal dulu emang ga suka. . Soalnya rasanya aneh.  tapi pas waktu itu istri ane yg buat kok enak ya. . Ternyata dia masaknya dengan di rebus dan dikasih susu bubuk coklat. .

2. Terapi pepaya. . Makan jus pepaya sebelum makan nasi. Tiap hari  . Kalo ga ada pepaya bisa makan Jus alpukat.

4. Banyak minum aer putih.

5. Hindari makan pisang, kopi..

6. Makan kacang-kacangan. . Ngemil aja

7. Ane konsumsi mediven juga jamu wasir yg bisa dibeli di guardian.  minum nya sebelum tidur aja. Biar bsok pas bab lunak. .

Paling itu aja kali yaa. . Alhamdulillah. .