Pelajaran karena menyepelekan sesuatu dan tidak cermat

Hari ini gw dikasih pelajaran berharga. . Berawal dari teman di bengkalis minta cariin tiket promo. . Gw cari dan dapetlah tiket murah ke batam. . Tapi ya namanya ga cermat gw ga nyadar kalo gw mesen tiket buat jam 08.40. . Pas saadar gw salah jam sudah menunjukkan pukul 09.00. . Modaarr. ..
Yg ada dipikiran gw saat ini gw harus ke terminal 1b buat cari tiket laun ke batam. . Ternyata sriwijaya cuma 2x terbang ke batam. . Modarr
Gw berusaha tenang dan gw coba minta bantuan fauzan. . Buat cek ke garuda. . Akhirnya dapet. . Walau dengan harga selangit. . Tp yaa namanya gw yg salah.  apapu. Gw lakukan. ..
Tapi alhamdulillah semua selesai. . Dia bisa brangkat ke batam walo rada ngaret tp kan diganti naek garuda. .

Leave a Reply

