evaluasi RESOLUSI 2012 .. AYYEE

Duhh .. udah ga kerasa tahun 2012 mau abis.. kayanya baru kemaren dah 2012 sekarang udah mau abis aja… ga kerasa banget kerja di sini.. kerja terusss sampe lupa waktu dan tiba-tiba waktu berjalan cepat..

jadi menindaklanjuti resolisi 2012 gw yg udah mau berakhir .. gw mau review lagi goal-goal apa yang sudah kesampean dan yang belum atau perlu ditambah di tahun 2013 .. ini evaluasinya … 

1. Gw mw nangkepp vetsinn. . Ahh. . Kapan yah gw bisa nangkep vetsin. . Yahh gw sih selalu yakin suau saat bisa. . Yang penting tekun, yakin, sabar.. (DONE.)

Kejdiannya waktu gw di kantor pos ,,, dan sekarang pun gw lagi di kantor pos nih … akhirnya dapet ogee

2. Gw pengen liburan. . Jalan- jalan ke suatu daerah refreshing. .. (DONE)

Kejadiannya waktu gw liburan ke bali sendiri selama 3 hari 2 malam .. disitu gw bener-bener yang namanya nikmatin hari .. mantapp dahh .. mungkin jalan-jalan terakhir sebagai bujangan..

3. Gw maw kuliah doonnkk. .. Udah pesen dari bos bos nih. . Gw harus kuliah lagi. . Jangan males. .. Jangan puas cuma dengan ijasah d3. (BELOM)

Aduh kemaren gw mau daftar tapi kepentok di ijazah.. padahal udah mau gw jabanin …InsyaAllah masuk taun depan ..

4. Gw maw punya rumah sendiri ditempat yang adem,  lingkungan bagus, aernya bagus, rumahnya di pojokan biar halamannya luas.  Trus ntr mw gw tanemin yanam-tanaman.. (DONE)

Yaa walaupun rumah masih pinjeman tapi bener-bener sesuai dengan yg gw mau.. rumah hook dengan halaman yg luas .. alhamdulillah

5. Pengen punya mobil. . Hikss (DONE)

YA Allah .. gw juga ga percaya .. kesampean juga gw punya mobil wlao cuma kredit dan mobil paling murah kali yah… but its donee

6. Meritt dengan affi. .. Affi aja deh. . Ga mw yg laen. . (DONE)

U know what .. she is my wife now … 🙂

7. Pengen bulan madu. .. Ke 3 tempat berbeda dalam satu rangkaian honeymoon.. (DONE)

waktu bulan madu gw ke lombok – gunung bromo – dan surabaya…selama 1 minggu full jadi kaya peserta amazing race

8. Pengen investasi juga. . Biar bisa bantu si mamah beli rumah. . (BELOM)

BELOM KESAMPEANNN …..

 

Leave a Reply

