RESOLUSI 2013 .. AHHEE

YApp. hari ini di kantor pos di sela-sela kesibukan bengong.. wkwkw.. gw sempetin bikin resolusi 2013.. soalnya kalo ga sekarang mau kapan lagi .. sekarang aja udah tanggal 26 desember .. pas sama ulang tahun si iya…

hmm… buat 2013 ini apaa yaa..

1. yang pasti gw mau kuliah dulu deh .. di UT aja .. ambil ilmu komunikasi …biar bisa konsultasi juga sama istri .. kan dia lulusan komunikasi juga..

2. mau investasi apaa aja deh … buat bantu-bantu mama bayar cicilan rumah ..

3. pengen nangkep vetsin di terminal … kok susah banget sih nangkep vetsin di terminal .. harus bisaaa… 

4. pengen mulai buka tabungan haji .. yahh buat di umur 30an 

5. pengen buat taman di belakang rumahh .. yang ada kolam ikannya..

6. pengen kenal-kenal juga deh sama tetangga walau jarang banget ada di rumah.

7. pengen liburan ke luar negeri sekali-kali sama istri

8. pengen naek gunung lagii .. kangennn

9. pengen punya anak yg lucu dan sholeh 🙂

10. pengen ikut kegiatan berguna juga selain kerjaa. bosen harus kerja-kerja teruss … mau  bantu panti asuhan kek, mau ikut komunitas kek.. pengen berorganisasi lagi kayanya …

udah kali yah … segitu aja dulu … nampaknya tahun ini tahun yg sibuk … tapi saya siappp

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s