Baby boyyy

0

image

Kemaren anter istri cek up untuk kesekian kalinya. . But this day is different. . Yeahh. . Karena hari ini gw dikasih kejutan sama dokter tentang jenis kelamin si bayi. . And guess it. … Baby boyyyy. . Yeahh. ..
I know it when i first time saw you boyy. . Ga tw kenapa tapi semenjak usg pertama gw udah yakin bayi ini laki. . Padahal orang-orang rumah pengennya cewe biar si zira ada temen.  tawnyaa cowo. Heheheheh.  alhamdu. .. Lillah. .. Semoga engkau bisa menjadi sosok pemimpin dan bisa membawa bangsa ini kedalam perubahan. . Aminn

Advertisements

Bucket kist #13 donee

0

Akhirnya salah satu hal yg ingin gw lakukan seeelum mati terwujud. . Salah satunya yaitu nomor 13. . Ngajak isteri liburan ke bali. . And this is it. .. Done.. Oiya kalo suatu hari anak ku melihat gambar ini. . Kamu lagi 4 bulan di perut ibu mu. . Dan Jangan merengek bilang belum pernah ke bali yahh. . Heheh..

image

image

image

image

image

image

image

I dont know what im doing. .. I just want to share the rest of my life with you. .

Liburan bali bedol desa

0

image

Hee.. Gw belom cerita yah gw sekeluarga liburan ke bali kemaren. . Bermodal nekat dan duit pas-pasan akhirnya kita sekeluarga + keluarga si aa+ keluarga si iya + keluarga bi hani jalan ke bali..

image

Emang awalnya cuma kita- kita aja tapi di akhir keluarga bi hani ijut juga semua lagi. . Kita pada patungan buat biayain bi hani. . Sebenernya duit gw juga udah cekak cuma dipikir-pikir ngeliat mereka seneng kayanya udah lebih dari seharga uang yg gw keluarin. 

image

seneng deh rasanya bisa lihat si bi hani, mang dede, nida, jati, adi, furqon selalu ketawa disana. Soalnya kayanya ini perjalanan jauh pertama mereka.. Dan apalagi yg bisa membuat gw seneng selain kegembiraan mereka. .

image

Disana misah hotel gara-gara si iya so tw maen booking2 hotel tapi infonya ga jelas. Akhirnya kita beda hotel.. Dia di legian gw di seminyak.. Selama 3 hari disana bener- bener kita seneng-seneng. .. Mau duit abis juga udah ga peduli. .

image

Jalan-jalan mulai dari uluwatu, tanah lot, ubud, jimbaran, bengil, benoa, dll. . Puas dahh. .

image

Apalagi pas di pantai. . Anak-anak ga pernah berenti maen pasir. . Ckckckc..

image

Maybe next time kita bisa pergi sama-sama lagi yaaa. ..

Pemimpin rumah tangga

0

Aduh. . Mulai deh masalah muncul.  ga tw kenapa pas lagi sholat shubuh kok kadi kepikiran. . Sampe sekarang. . Gw udah sekutar 3 bulan berumah tangga.. Myngkin masalah biasa dan pasti dialami semua pasangan.  yaitu masalah hak dan kewajiban seorang suami dan isteri terutama masalah keperluan rumah tangga.  gw udah jalanin kewajiban gw terutama bayar-bayar tagihan dan cicilan.  dan gw berharap isteri gw juga melakukan hal yang sama.  tapi beberapa akhir ini selalu ada kendala mulai dari kulkas kosong, stok makanan abis, stok keperluan rumah tangga abis. .. Waktu belanja bulanan bingung mw beli apa. . Yaa siaonya emng ga pernah di cek mana yg abis dan mana yg mw abis.  Mana yg harus selalu ada dan mana yg bisa di pending.  Mw bilangnya juga harus hati-hati soalnya isteri lagi hamil. . Oke gw ambil porsi paling banyak ga papa.. Tapi gw bener-bener paking ga suka ketika sudah bersepakat ada yang wanpeestasi..
Sempet gw kasih tw. . Dia bilangnya aq cape. Gw bales aq juga cape. . Eh malah nangis. . Aduhh. . Yahh sabar aja. .
Ikhlas aja bro. . Ini masalah sepele. . Keep on your track. . Semiga isteriku suatu saat berubah. . Aminn. .

Banjir 2013

0

image

Hari ini hujan benar-benar mengguyur indonesia.. Mulai dari bogor sampe cengkareng.  dan bisa di tebak jakarta kerendem.. Berangkat dari bogor ham 04.45 anter isteri dulu ke stasiun baru cap cus ke bandara. Sampe bandara jam 09.30… Kacauuuu. .. Macet mulai dati cibubur.. Dan terus merayap sampe cgk..
image

Di tol udah keliatan motor seliweran yang artinya di jalan du bawah udah kacauu..
image

Gedung-gedung yang biasanya gw pake sebagai patokan arah hilang ditutup derasnya hujan. .
image

Tapi ya emang kalo dibilang lebih besar yg tahun 2007. . Gw ingrt banget dulu jaman kuliah mau balik ke bogor tapi ga bisa gara2 ga ada angkutan. ..
Hari ini saking gw ngegampangin masalah pipis akhirnya gw ga nahann. .. Gw mau ngaku gw pipiss di mobil. .. Hehe.. Ditadahin pelastik seprei si mamah. . Udah ga nahan lagi beneran dah. . Jadi langsung ambil posisi lajur kiri biar meminimalkan yg liat.. Rada ragu juga tadinya tapi ya Allah sumpah ga kuat lagi. .. Akhirnya dengan nekat cerrrrr… Pipis dah sambil nyetir sambil megangin keresek biar gak kemana-mana pipisnya. . Kacauu. .. Huftt. .

Kesampean juga mw futsal

0

image

Wuiww.. Udah lama pengen olahraga.  ga pernah sempet gara-gara jadwal kerjaan yang bikin semua kegiatan jadi berantakan. Mulai dari jam tidur, jam makan, jam refreshing, dll. Akhirnya kemaren kesampean jyga mau keluarin keringet dengan futsal…

image

Walau halangan menghadang antara lain sepatu ga bawa dan celana ga bawa hajar truss.. Alhasil semua beli on tbe spot. . Ckckck..