Ancol is suck

Deuhh hari ini bener2 dahh. . Niat hati mau kumpul-kumpul sama keluarga makan di bandar djakarta. .malah kelaperan di tengah kemacetan. . Dari cengkareng ke ancolnya sih cuma 40 menit. . Tapi di dalem ancolnya amit amittt. .. Mau ke bandar djakarta aja butuh waktu 2 jam. . Mana gw harus kerja jam setengah 4. . Alhasil gw ke bandar djakarta makanan udah pada layu. . Orang-orang udah pada dateng jam 1. . Gw baru sampe jam 3. .. Akhirnya cuma dibungkusin aja. . Bahkan turun dari mobil aja engga. . Kacauuu.  gak lagi dah. . Makan disitu. . Mau makan aja harus waiting list duku.  macem betul aja tuh rumah makan. .. Udah gitu mana gw belom makan dari pagi. .. Mpet dah. ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s