Banjir 2013

image

Hari ini hujan benar-benar mengguyur indonesia.. Mulai dari bogor sampe cengkareng.  dan bisa di tebak jakarta kerendem.. Berangkat dari bogor ham 04.45 anter isteri dulu ke stasiun baru cap cus ke bandara. Sampe bandara jam 09.30… Kacauuuu. .. Macet mulai dati cibubur.. Dan terus merayap sampe cgk..
image

Di tol udah keliatan motor seliweran yang artinya di jalan du bawah udah kacauu..
image

Gedung-gedung yang biasanya gw pake sebagai patokan arah hilang ditutup derasnya hujan. .
image

Tapi ya emang kalo dibilang lebih besar yg tahun 2007. . Gw ingrt banget dulu jaman kuliah mau balik ke bogor tapi ga bisa gara2 ga ada angkutan. ..
Hari ini saking gw ngegampangin masalah pipis akhirnya gw ga nahann. .. Gw mau ngaku gw pipiss di mobil. .. Hehe.. Ditadahin pelastik seprei si mamah. . Udah ga nahan lagi beneran dah. . Jadi langsung ambil posisi lajur kiri biar meminimalkan yg liat.. Rada ragu juga tadinya tapi ya Allah sumpah ga kuat lagi. .. Akhirnya dengan nekat cerrrrr… Pipis dah sambil nyetir sambil megangin keresek biar gak kemana-mana pipisnya. . Kacauu. .. Huftt. .

Leave a Reply

