Liburan bali bedol desa

image

Hee.. Gw belom cerita yah gw sekeluarga liburan ke bali kemaren. . Bermodal nekat dan duit pas-pasan akhirnya kita sekeluarga + keluarga si aa+ keluarga si iya + keluarga bi hani jalan ke bali..

image

Emang awalnya cuma kita- kita aja tapi di akhir keluarga bi hani ijut juga semua lagi. . Kita pada patungan buat biayain bi hani. . Sebenernya duit gw juga udah cekak cuma dipikir-pikir ngeliat mereka seneng kayanya udah lebih dari seharga uang yg gw keluarin. 

image

seneng deh rasanya bisa lihat si bi hani, mang dede, nida, jati, adi, furqon selalu ketawa disana. Soalnya kayanya ini perjalanan jauh pertama mereka.. Dan apalagi yg bisa membuat gw seneng selain kegembiraan mereka. .

image

Disana misah hotel gara-gara si iya so tw maen booking2 hotel tapi infonya ga jelas. Akhirnya kita beda hotel.. Dia di legian gw di seminyak.. Selama 3 hari disana bener- bener kita seneng-seneng. .. Mau duit abis juga udah ga peduli. .

image

Jalan-jalan mulai dari uluwatu, tanah lot, ubud, jimbaran, bengil, benoa, dll. . Puas dahh. .

image

Apalagi pas di pantai. . Anak-anak ga pernah berenti maen pasir. . Ckckckc..

image

Maybe next time kita bisa pergi sama-sama lagi yaaa. ..

Leave a Reply

